Saturday, April 26, 2008

Automat Pembalut Wanita




Mesin serba automat di Belanda sebenarnya disediakan tujuannya hanya untuk menolong dalam keadaan kepepet /darurat aja saat itu,karna memang kita ini lagi memerlukan apa yang kita butuhkan.


Seperti automat pembalut wanita ini di sediakan didalam toilet untuk para wanita yang tiba-tiba tanpa diduga datang tamu bulanan,dan didalam tasnya tidak ada persedian dari itu bisa mencari toilet yang menyediakan automat ini di toilet umum.

Pembalut automat yang aku jepret itu adanya di toilet tempat kerjaku,di automat itu ada dua macam pembalut wanita model tampon dan model pembalut biasa model kotex (softex) dengan memasukan uang coin € 0,50 cent,kita bisa mendapatkan pembalut yang kita inginkan mau model mana yang biasanya kalian pakai.

Kalau model tampon satu dos isinya ada 3 peluru..hihihi,kalau model biasa (kotex) cuman dapet satu lembar aja,harganya semua sama di automat itu € 0,50 cent

Kalau aku lebih suka model biasa daripada tampon...waaah..nggak betah deh aku pakai model tampon atau OB kaya ada yang ngeganjel..hahaha..pernah suatu kali aku tiba-tiba tanpa diduga ”dapet” ceritanya,terus kebetulan aku nggak punya pembalut wanita,jadi aku harus beli di automat ini dan ternyata model pembalut biasa habis di automat ini hanya ada model tampon,aku nggak jadi beli dulu deh aku tanya collegaku apa mereka punya pembalut wanita model biasa,ternyata collegku punyanya pembalut wanita model OB/Tampon semuanya..emang bule disini kebanyakan suka model seperti itu..mau nggak mau aku ambil juga deh daripada bocor dan aku pakai..iih.nggak ada satu jam aku nggak betah deh...hahaha..duduk nggak enak..berdiri nggak enak..akhirnya aku minta ijin untuk pulang ke rumah,minta libur setengah hari daripada sengsara seharian..hahaha..kalau yang ngeganjelnya model lain itu sih enaak..hahaha..(kidding)

Bagaimana dengan para ceweq-ceweq kalian suka model yang mana nih? ..hehehe..

2 comments:

enonk said...

kalo masih virgin kan , ga boleh pake tampon yak ???
( hihi, sape juga nyang masih 'V')

La Rose said...

Iye Nonk pan aye juge masih"virgin" mangkanye jadi nggak betah sakiit..kiit..kiiit..hahaha...