Friday, April 18, 2008

Buah Dada.


Waktu itu aku menulis artikel tentang ”ukuran” bagian perut kebawah,sekarang aku menulis artikel tentang ”ukuran” bagian perut keatas..hehe..yaitu tentang buah dada atau payudara.


Bagi para cowok aku rasa buah dada cewek,mau kecil,besar,palsu atau asli,nggak ada masalah kali ye,selama buah dada si ceweq terlihat indah dan menarik untuk di pandang,bahkan,untuk di pegang..hahaha..iya nggak?semua cowok aku rasa sangat menyukai ke indahan tubuh wanita terutama di bagian dada ini.


Banyak wanita yang tidak merasa puas dengan buah dadanya dan memilih dengan jalan operasi,ada yang merasa buah dadanya terlalu besar (kebesaran)seperti collegaku,dia punya ukuran BH nya 75 F bayangkan Cup ”F”.. sereem bangetkan..hahaha..sampai dia nih katanya sakit pinggang dan punggung,karna tiap hari menahan berat payudaranya yang kebesaran tidak sesuai dengan tubuhnya.


Karna collegaku punya masalah dengan punggungnya jadi dokter menyarankan untuk di operasi dibikin kecil dan asuransi yang bayar,karna memang dia itu sakit pinggang,jadi bukan mau di kecilin demi kecantikan,kalau alasanya kuat maka asuransi mau membayar biaya operasi,sekarang collegaku ukuran BH nya jadi 75 B (sama kaya ukuranku) ukuran gue sedengkan ? atau kekecilan ?.. hahaha..jadi buka kartu deh,75 adalah ukuran lingkaran badannya,sedangkan ”B” adalah ukuran Cupnya.


Sementara banyak juga ceweq yang malah kepengen memperbesar payudaranya karna tidak puas dengan bentuknya yang mungkin terlalu kecil,sehingga jadi kurang percaya diri.


Banyak ceweq yang melakukan operasi memperbesar payudaranya dengan argument bahwa pasangannya memang menyukai payudara besar..hahaha...jadi kalau gitu,payudaranya di operasi karna untuk menyenangkan pasanganya,bukan karna untuk keindahan dan kepuasan diri sendiri dong.


Temanku di Indonesia kebanyakan di operasi payudaranya dari yang tadinya cup A atau B,menjadi cup C atau D,padahal ukuran cup C menurutku sudah cukup besar.


Aku lihat perempuan Belanda payudaranya besar-besar,kadang-kadang aku serem lihatnya,payudara perempuan Belanda besar katanya gara-gara makan kentang,jadi kalau mau besar kata collegaku,banyakin makan kentang aja..hahaha..payudaraku biarpun cup B aku sudah merasa puas kok,masih terlihat indah dan menawan kata ”doi” hihihi..


Aku dulu nggak kasih anakku ASI waktu bayi,cuman anak pertamaku aja sebentar banget,bukannya aku nggak mau menyusui,habisnya waktu si bayi menyusu sakitnya minta ampun sampai ke ubun2 rasanya..duuuh..bener deh aku nggak tahan nahan rasa sakitnya waktu itu,bayangin waktu mulut si bayi mulai nempel mau menyusu,dari jempol kaki sampai ke ubun2 berasa banget sakitnya iya nggak ibu-ibu ?disamping itu air susuku kurang,udah gitu malah jadi gede sebelah..hahaha..aku lihatnya ketakutan sendiri,kok yang satu kecil dan yang satu besar,dasar waktu itu masih bego banget,aku kasih aja payudara yang besar untuk di susui maksudnya sih biar jadi sama besar dengan yang di sebelahnya..eeh..malah makin besar sebelah..hahaha..dan aku baru tahu kalau disusuin terus memang jadi tambah besar,bodoh banget deh..hahaha..namanya juga aku jadi ibu waktu itu kemudaan belum pengalaman.


Aku sampai sekarang nggak ada niat buat bikin besar payudaraku,mungkin suatu saat aku pengen dinaikin aja,biar terlihat tetap montok..ciee..tapi berhubung saat ini masih bagus,belum peyot,jadi niat itu di undur dulu disamping nggak ada duit..hehehe...


Aku pernah iseng tanya sama collegaku yang cowok,kalau kebetulan pause sama-sama di meja,kami suka becanda,aku tanya collegaku apa sih yang pertama mereka lihat ketika pertama kali melihat ceweq,kebanyakan sih jawabnya malah bagian bokongnya..hahaha..katanya gini:”woow lekker kont”..hahaha..gila tuh Belanda doyan bokong..hahaha...aku kira mereka kalau lihat ceweq pertama tertarik dengan payudaranya.


Tapi ada juga yang suka liat payudaranya si ceweq dulu,ada juga yang melihat fisiknya si ceweq dulu,dan yang paling banyak jawabannya mereka pertama ihat pribadi si ceweq dulu yang paling penting kalau muka sih no 2 atau 3 katanya.


Memang kebanyakan di Belanda fisik tidak begitu penting,yang penting kecocokan dan pribadinya.Kalau di Indonesia kebanyakan cowok mementingkan fisik daripada pribadi si ceweq itu sendiri menurutku.


Banyak ceweq cantik tapi otaknya dodol di Indonesia,lebih mudah menggaet cowok keren dan berduit,sedangkan kalau ceweq yang mukanya pas-pasan di Indonesia,biar otaknya pinter,sekolahnya tinggi,tetap susah buat dapat jodoh,misalkan kedudukan si ceweq bagus di kantornya,tetapi karna penampilan(muka)nya minus,biar karirnya bagus tapi banyak yang jadi perawan tua,bahkan udah banting harga juga masih aja nggak laku-laku,kejamnya laki-laki di Indonesia menurutku terlalu lebih melihat ke fisik,walau nggak semua tapi pada umumnya begitu deh (eits jgn ada yg tersinggung) sebenernya di Belanda juga ada yang seperti itu hanya tidak begitu menyolok.


Aku pernah baca di majalah-majalah Belanda,di artikel itu menyarankan kalau kita memiliki wajah cantik,lebih baik kecantikan kita pergunakan untuk menggaet pria-pria kaya..hahaha..aku jadi inget jadul deh,ternyata teori itu berlaku di semua negara.


Wajahku tidak cantik,juga tidak sexy,biasa aja kok,malah boleh dibilang sederhana,teman-temanku memang cantik-cantik,aku cuman nebeng aja sama teman-temanku,jadikan kecantikan mereka sinarnya memantul dikit ke aku..hahaha..dari itu waktu jadul memang kami suka hunting cowok kaya berduit..hihihi..dan memang ternyata berhasil tuh menggaet boss-boos di Jakarta banyak yng pada kecantol,akhirnya teman-temanku pada nikah dengan para pengusaha kaya,termasuk aku juga pernah,hanya saja perkawinanku pendek cuman bertahan 7 tahun tidak seperti teman-temanku masih ada yang bertahan,walau makan hati juga dalam perkawinannya,yang penting duit bulanan tetap kenceng katanya..hahaha..semua manusia kan mempunyai prinsip yang berbeda dalam hidupnya.


Lhoo..kok,aku lagi membahas masalah buah dada,malah jadi ngelantur cerita nggak karuan..hehehe..habisnya kan lagi ngomongin masalah keindahan tubuh wanita dan ternyata nyambung kesitu..oke deh,aku tutup tulisanku ini,jadi bagaimana nih menurut kalian ”ukuran” yang paling ideal itu adalah Cup: A,B,C,D,E,F ? atau malah G,H,I,Y.K.L.M ?..hahaha..

5 comments:

enonk said...

Mpo La Rose,
Gimane n dimane aye mo kasi komen neh, smuanye u ha u ha...panas-panas !
Disini aje ye , pas kebetulan aye dah pernah nongolin BH aye ... , hehehe ...
cherioo,
~E~

La Rose said...

Nink..Nonk..tengkyu udeh mampir ye *cup*

Prabukoki said...

Weleh... weleh... genean nih nyang Aa suka. keindahan wanita... palagi yang bicara wanita juga hehehe... ;-))

La Rose said...

Aa..thanks udeh mampir ya..:-)

Unknown said...

keren deh tulisannya.. oom baru tahu kalau huruf terakhir adalah cup nya. .. (ehh jangan kasi tahu istri oom ya.. )