Tuesday, April 22, 2008

Ciuman..Euy!



Kalian semua pernah merasaka ciuman dengan para pasangan kalian kan? kalau kita pertama kali pacaran dengan pasangan kita,yang namanya ciuman ini,pasti sangat gencar dilakukan oleh kita dengan pasangannya.


Pokok biasanya pertama-tama memang selalu Hot..Hot..Hot..malah sampai melintir segala deh..hahaha..kepala juga miring kanan,miring kiri,apalagi lidah sampe muter-muter segala, dengan lincahnya didalam mulut kita..hahaha...nggak ..ku..ku deh..rasanya ser..seran.


Pengalamanku waktu merasakan ciuman pertama,rasanya ini bibir tebel banget gitu,sebentar-bentar berdiri didepan kaca,tangan juga ngelus-ngelus bibir terus,sambil senyum-senyum kaya orang gila deh..haha..tapi itu waktu masih ABG,waktu masih cinta monyet lho,kalau sekarang mah bibirku udah kebal kali ye..hahaha...


Ciuman sebenernya sangat penting dalam hubungan dengan pasangan kita,walau mungkin tidak segencar dulu lagi,seperti waktu kita masih baru-baru mengenal pasangan.


Tetapi setidaknya mendapatkan kecupan mesra ini,penting dengan pasangan kita setiap hari,misalkan disaat kita akan pergi kerja dan pulang kerja,setiap kali akan pergi keluar rumah,sewaktu kita akan tidur,dan ketika kita mendapatkan sesuatu dari pasangan kita,atau ketika pasangan kita habis melakukan sesuatu buat kita dan sebagai ucapan terima kasih,kita wajib memberikan ciuman kepada pasangan kita lho.


Memberi kecupan sekedar di bibir,pipi atau hanya di kening saja,itu semua sangat berarti untuk menjaga hubungan kita tetap harmonis dengan pasangan kita...iya nggak?


Cara orang berciuman pasti lain-lain rasa dan modelnya,ada yang basah,ada yang kering..hahaha..(gue paling sebel yang basah..bah) ada yang suka ciuman dibibir aja,ada yang suka pake lidah,dan ada juga yang suka dua-duanya,bahkan ada yang nggak suka dua-duanya...hahaha...naah..kalau yang nggak suka,berarti keliatan bloonnya..hahaha..nggak tahu cara menggunakan waktu,kesempatan dalam kesempitan...uuhh..keciaan deh lu..hahaha...


Tetapi menurut obrolan dengan teman dan collegaku,ada juga dari mereka tidak melakukannya lagi ciuman disaat mereka akan ml katanya,setelah perkawinan mereka berjalan dua atau tiga tahun lamanya.Padahal ciuman ini penting kalau kita lagi ingin melakukan hubungin intiem lho.


Selain ciuman,sentuhan-setuhan mesra juga sangat penting.Sedangkan dulunya mereka juga sangat gencar banget deh,melakukan serangan fajar katanya..hahaha..di bangku,ditempat tidur,pokok dimanapun mereka berada deh pasti ciuman.


Sekarang beberapa teman dan collegaku,katanya kebanyakan hanya cukup kalau mau pergi kerja dan pulang kerja,dikecup di bibir atau pipinya,tetapi suasana romantis seperti dulu yang setiap saat selalu ciuman sampai Hot..Hot..Hot..sudah berkurang katanya,malah ada yang nggak sama sekali...duuuh..mana enak ya.


Jadi menurutku,peluk dan ciuman ini sangat penting lho dalam sebuah hubungan,tidak peduli kita sudah tua atau masih muda,teruslah kalian berikan pelukan dan kecup-kecupan mesra dan sayang pada pasangan kalian.Tanpa melihat sudah berapa lama kalian bersama dengan pasangannya,karna sejujurnya kita masing-masing memang selalu memerlukan,dan masih merindukan hal-hal seperti itu dengan pasangan selama hidup kita,walau mungkin tidak lagi se hot dulu..iya kan???

3 comments:

enonk said...

Haiyaaaaaya...hehehe
mpo, ente emang paling bise dah nulis nyang panas kayak gene...aye inget ame my first french kiss lesson...ssst soalnya rada2 unexpected kiss sech,...dar der dornya kaeknya masih berasa ampe skrg... Unforgettable moment !
Kulumannya SO sweet ...euy !!!

~E~

La Rose said...

Nonk...hahaha..ternyate..ooh ternyate..udeh perna kulum2 segala..aduuh..aye lupa tuh kata"kulum"..hihi..untung di ingetin.

enonk said...

" Kulum " asal muasalnya dari kata
K u l u m a t .... hehehe.
Aktifitas yang melibatkan organ mulut dan lidah ...