Friday, April 18, 2008

Bodyart

Setiap kali aku ke Centrum mau belanja,pasti aku melewati Bodyart Studio Flash,itu adalah tempat untuk membuat Tattoo dan pasang Piercing,aku ngambil fotonya susah deh,soalnya di gang sempit susah ngambil posisi yang pasnya.,jadi miring deh tuh.

Ada kenangan manis di tempat itu,karna aku pernah mengantarkan My V ke sana untuk memasang piercing di dagunya,jadi setiap kali lewat,perasaan perih di hatiku masih ada lho..hehe..ternyata yang sesungguhnya,gue tuh masih cinta bangeeet..hihihi..biar sudah dua tahun berlalu juga,kenangan ku bersamanya masih selalu dan tetap ada,aku kadang juga suka senyum senyum sendiri kalau melewatinya,karna teringat bagaimana takutnya My V ketika akan memasang piercing dan ternyata nggak sakit...hahaha..sedangkan wajah My V udah takut duluan,waktu disuruh berbaring kelihatan tegang mukanya.


My V terlihat tambah ganteng dan keren dengan piercingnya,tapi itu nggak lama piercingnya bertahan di dagunya,soalnya sering jatuh dan hilang,karna dia nggak rajin setiap hari untuk muter-muterin pircingnya,biar tetap kencang nggak longgar gitu...hehehe..dasar tuh anak malas banget deh.

Sempat juga lho aku berebut omong sama dia di Bodyart,aku mau nya dia pasang piercing yang

bulet aja,sedangkan dia maunya yang lancip/runcing...duuuh..yang ada malah ribut...hihihi...akhirnya karna itu dagu dia,ya udah aku ngalah deh...hihihi...di Belanda pasang piercing tidak hanya sekitar wajah saja,bagian bawah yang sensitif juga ada,seperti di bagian vagina atau penis bisa dipasang piercing...hihihi..


Aku sendiri punya tatto yang sangat aku sesali deh,bener aku menyesal banget dengan tatto di tangan sebelah kiriku ini dekat pundakku,tattoku nggak keren kok,hanya sebuah nama mantan suamiku yang di Indonesia,jadi aku bikinnya juga waktu aku masih muda banget sebel deh,nyeselnya minta ampun,mangkanya My V sering BT kalau lihat tattoku ini,yag ada aku sering tutupin pake tensoplas deh.Sebenernya aku pengen ngilangin pake laser atau di ganti tatto lain,cuman aku suka mikir sayang sama duitnya..hahaha..disamping aku nggak kuat nahan sakitnya,habisnya aku kan sekarang udah estewe...hehehe..untung aja aku tinggal di Belanda jadi cuek aja,kalau summer aku pake tangan pendek juga,ke tutup tensoplas ini.

Banyak kok di Belanda nenek-nenek juga ber tattoo santai-santai aja mereka,pake pakaian terbuka di saat musim panas.


Sampai saat ini aku masih mikir lho,untuk menghilangkan tattoo ini atau mengganti gambar tattoo lain di tanganku,masalahnya nih kalau gebetanku lihat,mereka jadi pada bt gitu...hahaha..pas lagi mesra-mesra nya,malah jadi ngomel deh,nanya-nanya kenapa nggak di hilangin aja itu namanya...hahaha...lucu deh,malah ada yang minta ganti aja pake namanya..hahaha...lebih baik kan di hilangin atau ganti gambar lain,daripada ganti-ganti nama lain atuuh..dasar! bikin gebetanku GR aja deh...hahaha...kapook deh gue... ahg.

Jaman sekarang di Indonesia aku lihat tattoo bukan hal yang tabu lagi,kalau waktu jadulkan kesannya yng punya tattoo itu preman...hahaha...ternyata jaman sudah berubah,banyak juga bodyart di indonesia seperti di Bali aku lihat sudah banyak.

No comments: