Friday, April 18, 2008

Serba Automat

Hoi Zev en Kokiers,

Aku kali ini mencoba mengikuti cara menjepret objek photo dengan ”hati” seperti yang disaran kan Linda PT dan hasilnya..hahaha..seperti gambar ini...pada miring semua,apa karna aku memang nggak punya hati atau mungkin aku waktu menjepretnya kurang pake perasaan kali ye...hihihi...jepretanku kali ini adalah yang serba automat.


Di Belanda semua serba automat,mau beli minuman kaleng tinggal masukin uang Coin,maka keluarlah minuman yang kita inginkan,setelah masukin uang coin langsung pencet tombol..daaan..gubrak..minuman akan jatuh,lalu kita tinggal merogohnya,dari lobang dibawah kotak itu...gampangkan..


Misalkan kita lagi kepengen makan coklat,kalau hanya beli satu biji aja,tidak usah repot-repot masuk kedalam supermarket,cukup mencari automat untuk coklat ini dan memasukan uang coin,pilih coklat mana yang kita mau tinggal tekan tombol sesuai gambar coklatnya..daan..gubrak lagi jatuh kebawah,kita pun lalu merogohnya di lobang kotak bagian bawah itu,dan memakannya sambil jalan...hhmm...lekker..


Seandainya kita lagi jalan,rokok tiba-tiba habis,kita pengen beli rokok tidak perlu masuk ke dalam toko atau supermarket,hanya untuk membeli sebungkus rokok saja cukup cari kotak rokok automat,masukkan uang coin,pilih rokok yang kita ingin kan dan pencet gambar merk rokok nya...jeglek..keluarlah rokok yang kita inginkan itu...mudah dan simple bangetkan caranya.


Di tempat kerjaku setiap afdeling pasti ada Coffe automat nya (yang ini aku jepret pake mata turun ke hati..hehe) Coffe nya adalah Coffe merk Douwe elbert ,Coffe merk Belanda yang terkenal paling enak,daripada Coffe Starbuck menurutku.


Hanya dengan memasukan uang coin 10 cent,aku bisa memilih minuman apa saja di automat ini,ada macam-macam koffe pilihan,ada crem koffe,ada melange koffe,ada capucino,chocolade melk,thee (semua bisa pake gula atau melk,bisa juga tanpa gula dan melk) tinggal pencet aja,dan ada juga soup macam-macam rasanya seperti kip soup,tomate soup,groeten soup,di automat di gambar warna merah itu satu automat isinya banyak macam-macam..kalau sebelahnya adalah automat untuk minuman dingin.


Ada juga perusaaan yang menyediakan koffe automat gratis,untuk para pegawainya tanpa memasukan uang coin,kita bisa minum apapun semuanya sesuka hati kita,kalau yang gratis tergantung perusahaannya deh,ada perusahaan yang royal,ada juga perusahaan yang mengirit

nggak mau rugi.

Setiap hari koffe automat di isi,ada pegawai dari perusahaan yang mengelola automat itu datang untuk mengontrolnya,kalau gula,susu,koffe,thee,capucino,soupnya habis di isi dan uang Coin di ambil setiap hari kalau tidak diambil suka penuh jadi error itu automatnya.


Hallo Linda PT,aku sudah mencoba mengambil foto dengan cara seperti anda,ternyata aku lebih suka mengambil foto dengan mata baru turun ke hati…hehehe..but..terima kasih untuk tipsnya.

No comments: