Friday, April 18, 2008

Hello Mr P


Hoi Zev en Kokiers,

Gara-gara John G bertanya pada Japie tentang ”mak erot” di edisi Pria Retroseksual..hehehe..jadi ikut penasaran nih,apa sih itu sebenernya,setelah di google oleh Japie,ternyata tentang ”ukuran perabotan” pria..hahaha...aku baru tahu,soalnya aku memang nggak pernah (suka) nge google deh,kalau nggak penting-penting amat,aku pikir sih waktu itu”mak erot” nama seorang ibu tukang urut badan gitu.


Aku sengaja menulis artikel ini dan tertarik untuk membahasnya dengan pembaca,apakah memang sangat penting menurut kalian tentang ”size” ini ?

mungkin buat pembaca ini rada-rada tabu untuk di bicarakan,tetapi karna rasa penasaranku,dari itu aku memberanikan diri bertanya dan membahas hal ini di KoKi.


Kenapa kok ada cowok yang bela-belain untuk pergi ke”mak erot” dan tidak puas dengan ”size” nya sendiri yang sebenernya memang sudah dari sononya,Tuhan telah menciptakan besar dan tinggi nya Mr P milik para lelaki ini dan sudah disesuaikan dengan bentuk tubuhnya,ada yang panjang kurus,ada yang pendek gemuk,malah ada juga yang gemuk panjang..hahaha...tetapi masih ada aja cowok yang minder,tidak merasa puas dengan pemberian Tuhan dengan ukurannya,atau memang si ceweq yang menginginkan untuk merubah ”size” pasangannya,atau memang itu kemauan dari diri sendiri..hehehe...nggak tau aahg...


Malah aku pernah (sering) dengar waktu jadul banyak para pria ini,dengan bangganya menceritakan atau memamerkan Mr P nya kepada teman-teman pria nya,bahkan di adu segala dan dengan bangga ”punya siapa nih yang paling gede,pasti punya gue”...weleeh...menakutkan..hahaha....


Aku juga ingin bertanya kepada pembaca,memang ukuran yang normal itu yang gimana gitu? apa kalian para lelaki pernah iseng-iseng mengukur sendiri ”barang” kalian nggak nih,..hahaha..dan buat para wanita apa kalian pernah mencoba mengukur Mr P pasangan kalian?..hahaha....(iseng banget deh gue)


Menurut obrolan bisik-bisik dengan teman dan collega ku,ternyata rata-rata ukuran Mr P orang Belanda katanya sih 14,5 cm dan ada yang bilang lagi 15 cm..naah..yang mana yang bener,nggak tahu deh,dan katanya ukuran paling kecil adalah 10 cm,itupun sudah sangat cukup karna ukuran Miss V paling dalam sekitar antara 8 sampai 10 cm.


Terus katanya lagi,paling panjang di atas 20 cm…wadoouww…serem boo..hahaha..nggak ku..ku deh kali ya…hahaha…

Collega saya cerita,kalau pasangannya mempunyai ukuran 18,5 cm dan tidak pernah memasukan semua kedalam Miss V nya,paling-paling setengah aja katanya,soalnya sakit walau Miss V elastisch juga...hahaha...laah..iya laah...


Tentang masalah”ukuran” ini sebenernya memang sangat pribadi banget ya,bukan hanya pria saja yang punya ukuran,wanita pun sebenernya mempunyai ”ukuran” hanya menurut aku mungkin masalah wanita lebih mudah diatasi,karna banyaknya jamu-jamu atau pil-pil yang menjual untuk bisa memperkecil Miss V tanpa melalui operasi segala.


Menurutku sih kalau para pria ingin merubah size Mr P nya,kayanya nggak bakal berhasil deh,biar mau di pompa seribu kali,ditarik seribu kali..hahaha..aku rasa ukurannya nggak akan pernah berubah,yang ada malah jadi bengkak kali ye..hahaha...


Sama juga kalau orang pendek kepingin jadi tinggi,biar bagaimana nggak akan bisa timggi,kecuali mungkin kalau dimulai dari waktu kecil (anak-anak) masih ada kesempatan buat dibikin panjang satu atau dua centi kali ye,tapi kalau sudah dewasa aku yakin nggak akan bisa deh,buang-buang waktu dan uang aja,jadi lebih baik terima aja apa adanya kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Yang terpenting menurutku,adalah tehnic cara gaya bermain dengan pasangan nya,kalau bisa memainkan tehnic bermain dengan gaya,atau variasi apapun,kedua belah pihak pasti masing-masing akan merasa terpuaskan...betul nggak ?


Jadi bagaimana menurut pembaca semua ”Size does matter ”.. Or.. ” Size really matters”

No comments: