Friday, April 18, 2008

Pantai Tanjung Tinggi

Kalau bukan karna temanku,barangkali aku nggak akan pernah berkunjung ke pulau Belitung,karna aku tidak punya saudara di pulau itu dan juga mau ngapain hayoo kesana,soalnya aku memang tidak pernah mengenal dan tertarik dengan pulau ini.


Sewaktu aku masih tinggal di Indonesia,aku pernah ke luar jawa hanya ke pulau Sumatra ke kota Padang dan Pekanbaru itu pun tujuan nya bukan jalan-jalan,kesana waktu itu aku ada bisnis kecil-kecilan deh di Pekanbaru dan Padang,aku ingat pergi nya naik pesawat Sempati dan di pesawat waktu itu suka ada doorprise dapat ticket gratis dari Sempati dan aku sempat ke pantai di Padang.. ya ampun.. nama pantainya aku ingat-ingat lupa banget,kebetulan aku nginap di cotage tepi pantai juga gratis,karna yang punya pacar temanku..jadul banget deh.


Pulau lainnya yaitu Kalimantan,ke kota Pontianak sering kesana soalnya ada bisnis kecil-kecilan lagi sama temanku jadi aku sempat bolak-balik Jakarta-Pontianak,kata temanku kalau orang sudah minum air kapuas pasti balik lagi..hahaha..aku nggak percaya waktu itu dan ternyata bener aja aku memang jadi bolak-balik Jakarta- Pontianak,soalnya aku pernah kecantol seseorang disana,ternyata di Pontianak banyak orang kayanya lho..hehe..pokok jadul banget deh,di samping ada beberapa temanku cewek jadi penyanyi di Kapuas Palace.


Pulau satunya lagi yang aku pernah kunjungi yaitu Pulau Bali,kalau ke Bali tujuannya cuman liburan aja.


Kali ini aku mendapat kesempatan diajak ke Pulau Belitung,ticket gratis dibayarin temanku,semua serba gratis,aku sih mau aja..hehe..pokok yang namanya gratis nggak bakal aku tolak deh…hahaha..ternyata banyak teman buatku malah berarti banyak rejeki,kalau aku liburan ke Indonesia suka diajak-ajak temanku kemana-mana..enaaak sih..cuman kadang2 aku nya yang suka belagu deh..hahaha...belagunya karna takut naik pesawat domestik,soalnya aku masih pengen hidup,nggak mau mati sia-sia..hehe...kata temanku pernah bilang gini ”biar lu ngumpet di kolong tempat tidur,kalau sudah waktunya mati ya mati aja”..hahaha..dasar tuh!


Pulau Belitung ternyata mempunyai pantai yang indah,nama pantainya tanjung tinggi...alamaak...gilaaa....suasana nya asyiik banget deh,bener-bener aku merasakan kesejukan dan ketenangan disana,air laut yang sangat bersih dengan pasirnya juga putih bersih.Tidak jauh dari pantai itu ada villa Lorein,menurut bisik-bisik villa itu ternyata kepunyaan Tommy Soeharto.


Aku dan temanku duduk-duduk sejenak di bebatuan dipantai itu...duuuh...nikmat rasanya deh dan aku tidak menyesal ikut temanku ke Pulau Belitung,ternyata memang indah likungannya di pulau itu biarpun sepi juga terasa ada kedamaian disana.

Obrolanpun terjadi dengan temanku di pantai itu dan temanku bertanya ”neek,lu mau tinggal di pulau ini?” aku jawab ”mau aja kalau tinggal dengan orang yang gue cintai”..hahaha..temanku tertawa dan tidak percaya kalau aku bener-bener mau tinggal di pulau itu...dasar!


Buat teman-teman Kokiers yang ingin mencari suasana lain bisa liburan ke Pulau Belitung,ticket pesawat juga tidak mahal kok,benar-benar kalian disana bisa merasakan kedamaian di Pulau itu lhoo...indaaah...banget.

1 comment:

Unknown said...

Permisi gan pemilik blog izin bagi bagi info
okeyprofits.com
Lakukan modal penyertaan untung puluhan juta
deposit 100 USD bonus 20 USD,1 USD x Rp.9.000,-
keuntungan 2% persen perhari dari modal awal kontrak 100 hari
untuk info lebih lanjut 0821 666 43133 M Rasyid
Daftar Gratis