Friday, April 18, 2008

Adegan Panas


Hoi Pembaca semuanya,

Kali ini aku tertarik menulis artikel,yang mungkin rada-rada tabu,buat para pembaca..hihihi..namanya juga berbagi cerita dan pengalaman apa salahnya,iyakan?

Kalau aku bicara hal ini dengan collegaku,buat mereka malah hal biasa lho,obrolan santai saat pause...(ketauan deh si la rose,saat pause ngomongin sex mulu)..hahaha...


Siapa tahu para suami dan istri jadi sadar bahwa variasi dalam kehidupan sex itu memang penting,apalagi menurutku banyak para istri di Indonesia,suka gak mau macem-macem dalam urusan arus bawah ini,dan sementara si suami juga suka nggak berani atau malu-malu untuk bilang dan meminta istrinya untuk melakukan variasi dalam hal sex,malah saking takutnya sang istri bakal menolak,atau teriak marah dan kaget atas permintaan suami,akhirnya malah si suami memilih ”jajan” diluar,daripada memilih berkata jujur pada sang istri,untuk meminta melakukan sedikit variasi dalam urusan arus bawah ini..hehehe...


Terus terang aku lebih menikmati Sex atau ML yang bener-bener dan sangat-sangat menikmati sekali..cieeee..hahaha...sama suamiku yang di Belanda,kalau dengan suamiku yang di Indonesia mungkin karna waktu itu kami menikah terlalu muda,dan kami mungkin masih sama-sama lugu kali ye,yang ada gitu lah kalau lagi ML cuman posisi diatas atau dibawah..hahaha...,pertama nikah aduuh bener-bener..hot..hot..hot..tapi yaitu gak ada variasi sama sekali,atau mungkin memang kami berdua malu-malu atau memang kami nggak mau malu-maluin..hahaha...


Ketika aku liburan tahun kemarin ke Indonesia dan ketemu teman-temanku,kebetulan kami lagi pergi ke pulau Bira di kepulauan seribu,malam-malam sambil minum duduk-duduk dan biasalah ngerumpi dengan mereka berbagai hal sampai masalah sex segala,ceritanya aku iseng nih,dan bertanya kepada mereka”apa kalian pernah melakukan ML diatas mesin cuci,waktu mesin cuci lagi nyala dan bergetar”..hahaha...yang ada mereka bilang”dasar gila lu,udah kaya bule aja” mereka hampir serempak teriak...hahaha...terus aku tanya lagi”apa kalian pernah merasakan ML di tangga” sambil aku menunjuk tangga yang ada di villa itu...hahaha...lagi-lagi mereka bilang”lu emang gila ihg”..hahaha...terus katanya lagi”emang lu gak sabar ape,buat naik ke atas sampai munuju tempat tidur”...Hahaha...


Naaah...bukan masalah nggak sabarnya,tapi masalah spannennya yang di cari,masa sih modelnya cuman mau celentang doang diatas bed..hahaha..kecuali memang saat itu kita lagi ada di bed lain ceritanya...hihihi...aku bilang ke mereka begitu.


Kebetulan diantara temanku itu,salah satunya ada yang aku kasih kado lingerie,warnanya merah dipadu renda hitam,dengan CD kecil mungil..hehehe..malah temanku yang aku kasi kado itu,nyeletuk gini kesalah satu temanku”masa neek,si la rose ngasih gw lingerie gile,sexy bo,warnanya ngejreng,tapi gw gak mau pake ahg,maluu”..hahaha..dasar tuh biar kelihatan sexy kok malu didepan suami sendiri pikirku,kebetulan emang temanku yang aku kasih kado lingerie,orangnya biar cakep rada kolot juga...hehe..mangkanya aku kasi kado itu..ehg..malah menjerit,begitu juga suami nya...hahaha....katanya gini”kita sih udah tua nggak perlu gitu2an” maksudnya nggak perlu pake lingerie...luucuu deh liat reaksi muka mereka.


Aku rasa sekarang anak-anak muda di Indonesia,mungkin tidak seperti waktu jadul kali ye,banyak juga aku rasa sekarang mah yang sudah pinter,bervariasi dalam urusan arus bawah ini...hahaha..kayanya udah gak kolot lagi deh,nggak tahu juga sih...hehehe..bagaimana dengan anak-anak muda jaman sekarang ini,hanya kalian yang tahu kan,aku mah udah estewe..hihihi..


Buat para istri kalau punya suami,yang maunya cuman tancap gas doang,jangan mau ya, tolak aja,kalau perlu dorong aja...hahaha...dan juga buat para suami yang istrinya cuman diam aja kaya mayat hidup,coba dibikin sang istri lebih bergairah gitu,biar mayatnya jadi bener-bener hidup ..hahaha...sex kan untuk kepuasan bersama dan harus saling menikmati satu sama lain,iya nggak..?... hehehe....

No comments: