Friday, November 16, 2007

Vlek...lagi...Vlek...lagi.

Kali ini mau cerita tentang Flek nih...sebel banget deh,bukan sebel sama flek nya tapi sebel sama orang-orang di Indonesia yang memang mereka itu care atau memang usil dengan flek ku ini.

Cerita nya di pipi sebelah kiri ku ada flek kehitaman atau kecoklatan,aku dapat flek itu karna terlalu banyak berjemur di Spanyol…eeh…pulang-pulang timbul flek atau bercak di pipi kiri ku,padahal aku udah pake sunblock mungkin factor nya kurang kali ye...ahg..gak tahu deh.

Sejak ada flek di pipiku,aku memang tidak begitu peduli dan tidak merasa terganggu dengan flek ini pokok tetap PD,aku pikir udah ah biarin aja ntar juga hilang,pernah sih aku konsultasi dan coba beberapa crem tapi gak hilang juga,cuman menipis aja warna nya dan karna mahal buat menghilangkan flek di Belanda,bisa pake laser,jadi aku sih sayang ama duit nya,aku pikir bodo amat ahg,mau syukur nggak udeh...hehehe...kalau emang orang suka aku,masa gara-gara flek mundur ye...hehehe.

Naaah...selama aku 3 ½ minggu di Indonesia nih ye...hari pertama adik ku udah usil soal flek ku katanya gini “kalau teteh mau flek nya hilang,hayo di antar ke salon ini” aku sih diam aja sambil manggut,besok nya aku ke temu teman ku nih,yang pertama malah ngomong soal flek ku gini:”ihg loe udah timbul flek tuh,gue ada crem nya bagus deh ntar gue kasih” aku manggut lagi aja deh,begitu aku ketemu teman-teman lain lagi...yaa..ampuun deh,mereka malah langsung ke flek aku lagi,ngomong nya hampir sama deh semua nya gini:”gue ada tuh crem buat ngilangin flek loe”....hahaha...gila deh bukan nya cium pipi aku teman-teman,malah ributin flek di pipi ku...ihg...sebel deh,yang ada akhir nya aku banyak banget di kasih crem buat ngilangin flek,sampe aku sendiri bingung mau pake crem yang mana dulu...hahaha...gila tuh,emang sih pipi nya teman-teman ku mulus-mulus tanpa flek sama sekali.

Ternyata cerita tentang flek ku gak habis disitu aja,aku kira hanya sekitar teman dan saudara ku aja yang peduli/usil sama flek ku ini,tapi...yaa...Tuhan sampe aku ke salon itu pegawai salon,langsung nawarin aku serum ini...serum itu...duileh...ampun deh gue sebel banget,mending murah harga nya bisa ada yang 700 ratus ribu lebih,ada yang 900 ratus ribu lebih sampai jutaan...ih..gak lah nanti aja aku bilang,orang lagi liburan gimana sih ye udah jauh ntar gak cocok mendingan di Belanda kan.

Sekali waktu nih ye aku lagi makan sama teman-teman ku di Semanggi Plaza,waktu aku lagi makan ada ceweq nih lagi lunch sendirian lagi asyik menyantap makanan nya,aku asyiik ngobrol sama teman-teman ku...eehg...tiba-tiba ada yang nyolek aku gini:”maaf ya saya dulu juga punya masalah yang sama dan saya bisa membantu nya ini kartu nama saya”....HAH!...masalah,aku kaget dong,ternyata ceweq yng duduk sendiri lagi lunch disebelah ku ini yang negor aku,langsung aku jawab dong:”masalah...? masalah apa ya?” terus itu cewek jawab lagi:”itu lho flek di pipi” dalam hati nih..aih...aih...aih....flek...lagi...flek..lagi,kok banyak amat sih orang ributin flek aku...hix..sedih deh,begitu terganggu kah orang-orang di Indonesia dengan flek aku..sebeel...seebeel...banget deh...ihg! terus kata ini ceweq nanya gini:”orang Belitung ya..?papa saya juga orang sana” aku jawab lagi:”bukan” dia ngomong lagi:”saya kira dari Belitung tadi saya denger ngomong2 soal Belitung “ Ya ampun dalam hati ku nih....idih..amit-amit deh ternyata ceweq ini juga nguping obrolan ku dengan teman ku,memang waktu lagi makan HP ku bunyi,karna teman ku yang lain mau ngajak aku ke Belitung dan menanyakan nama lengkap aku buat ticket...hahaha...gelo kan....akhir nya ceweq itu pamit sambil promosi dan meninggalkan kartu nama,kalau aku perlu konsultasi katanya jangan sungkan-sungkan hubungin dia,aku baca kartu nama nya ada tulisan Dr Secret,terus kata teman ku nih memang denger-denger sih bagus Dr Secret,aku bilang ke mereka gini:”mau bagus kek,mau nggak kek,bodo amat deh,gue seminggu lagi pulang emang gue pikirin”...hehehe....di Belanda nih ye belum ada dan pernah satu orang pun usil atau ngomong soal flek aku,entah collega ku,kenalan ku atau pegawai toko-toko cosmetik atau salon di Belanda semua gak ada yang memperhatikan atau mempermasalakan flek aku,gak ada yang nawarin crem ini...crem itu.

Jadi mendingan orang Belanda yang cuek sama flek ku atau orang Indonesia yang usil atau care sama flek ku....? *bingung* deh…hihihi.

No comments: