Friday, November 30, 2007

Cepe dulu dong.

Aku lagi iseng nih jalan-jalan ke Amsterdam lagi dan seperti biasa aku selalu melewati daerah Damstraat.Foto itu adalah orang...hehehe...sebel deh,masa aku jepret..eeh..di tutup muka nya sambil bilang gini”don’t take picture”... hahaha...terus aku langsung ambil dompet ku di tas dan lempar aja uang coin ke kaleng,yang ada dibawah dia,biar mau di foto ceritanya,baru deh dia nya mau,aku jepret muka nya dan dia bertingkah,bergaya berkali-kali...hahaha...dasar tuh mata duitan,padahal aku pasti lemparin uang coin kok,setelah jepret dia,cuman kan aku harus buka tas ku,sabar dong ya...hahaha...kalau di Indonesia sih kaya Pak Ogah”cepek dulu dong”...hahaha...malah terus dia nya manggil aku disuruh mendekat,terus pundak ku di pegang ngajak foto bareng...dalam hati semua orang ama duit ijo deh...hahaha...termasuk aku.

No comments: