Thursday, November 29, 2007

Red Light.


Kalau aku lagi iseng dan suntuk di rumah,kota Amsterdam adalah tujuan pertama ku untuk shopping atau hanya makan kwetiau di Nam kee,kalau di Nam kee rame,aku pindah ke sebelah nya New king.Memang kwetiau adalah makanan favoritku...hihihi...aku pernah bilang kan,makan kwetiau nya sih cuman sekitar € 10,- ongkos kereta nya yang mahal € 36.20,- pp


Biasa lah sebelum makan aku suka lewat Damstraat,emang kan didaerah itu selalu rame dan selalu sibuk manusia-manusia pada hilir mudik,lumayan lah buat senyum sana senyum sini,sama orang-orang yang lalu lalang,bukan tebar pesona...hahaha...atau sok ramah dan sok akrab..sekedar mengendurkan otot-otot di muka ku aja...hahaha.


Habis muter-muter cape biasa nya aku langsung jalan ke daerah China town untuk makan dan selalu melewati daerah Redlight,mau gak mau aku harus lewat sana,kalau aku gak lewat sana malas..aah..muter lagi,banyak orang kok di jalanan,lagian seneng aja rame sih dijalanan menuju kesana,banyak turis macam-macam deh,dengan bahasa yang macam-macam juga..hahaha...biasa turis itu berisik dan seru kedengeran nya,apalagi kalau para turis itu rombongan,mungkin heran atau terkagum-kagum kali ye sama daerah itu...hahaha...gak tahu aah...kalau aku sama tamu-tamu dari Indonesia,aku suka suruh mereka masuk ke gang-gang itu dan aku nunggu di ujung gang,soal nya aku malas udah bosen lihat itu lagi-itu lagi...hehehe...ada nih salah satu teman ku,malah minta di foto bareng ceweq disitu sambil nunjukin uang € 5,- cuman foto doang mana mau ya...hahaha...dasar tuh.


Kadang-kadang aku suka lihat dan dengar di gang-gang laki-laki tua kotor baju nya,lagi tawar-tawar an sama ceweq-ceweq disana...duuuh...itu ceweq nya muda-muda dan cantik juga lho,emang sih ada bagian yng jelek-jelek juga dan tua,tapi kan semua itu selera laki-laki ya...hahaha...mau yang model apa juga ada kok,kalau gorden nya ditutup berarti lagi booking itu ceweq,tapi kalau di buka akan terlihat di balik kaca-kaca disana,pakaian nya pake bikini atau cd dan bh aja,pokok terbuka deh,buat yang pada penasaran dengan daerah Redlight kan sekarang dengan foto itu jadi bisa membayangkan...hahaha.

No comments: