Friday, November 30, 2007

Toys




Mudah-mudah an tulisan ku ini tidak di anggap tabu oleh sebagian pembaca,karna yang tabu-tabu itu biasa nya asyik untuk dibicarakan...hahaha... selain asyik juga sebener nya menarik untuk di bahas secara langsung di forum umum atau di bahas secara bisik-bisik...hihihi.

Waktu jadul pasangan pasutri di Indonesia tidak pernah mengenal Toys dalam kebutuhan sex nya atau istilah nya ML ya...hahaha....sedangkan toys ini untuk orang-orang barat atau bule sangat di butuh kan sekali sebagai variasi dalam berhubungan sex,sebagai pelengkap lah.

Di Belanda di setiap kota pasti ada sex shop nya,terutama di daerah Amsterdam banyak banget deh,kalau di Amsterdam aku terus terang berani masuk lihat-lihat sex shop sendirian kalau ada pesanan dari teman ku di Indonesia,atau bawa tamu-tamu dari Indonesia yang ingin melihat-lihat sex shop,soal nya kan Amsterdam memang kota turis,tapi kalau di kota ku yang aku tinggalin ini sex shop nya cuman satu aja nyempil banget ada nya di gang dan tempat tinggal ku ini adalah kota kecil,sebener nya kalau di bilang kota juga kekecilan,tapi kalau di bilang desa juga kebesaran...hahaha..jadi apa cocok nya aku sendiri gak tahu persis deh,tapi kota ku ini terkenal juga akan sepak bola nya lho.


Kalau dikota tempat ku tinggal ini,aku terus terang gak berani masuk ke sex shop deh...hahaha..bisa-bisa begitu keluar sex shop papasan dengan kenalan atau collega ku di gang,kan banyak orang lalu lalang...waaah...bisa-bisa aku diledekin deh..hahaha...biarpun disini di Belanda gak ada orang usil,mereka pasti mengerti...cieee..hehehe,tapi buat aku tetap gak berani deh masuk sex shop di kota tempat tinggal ku ini..hahaha..tetap aku harus Jaim deh,soal nya hampir semua orang aku kenal di daerah ku,kalau dilihat kenalan orang Belanda gak begitu masalah buat ku,tapi yang gawat kalau dilihat kenalan orang Indonesia,bisa-bisa jadi bahan

gosipan..hahaha...sex shop di kota ku itu persis depan nya ada Redlight tapi cuman ada tiga ruang kaca aja,itu pun harus masuk dulu kedalam bangunan rumah,beda dengan di Amsterdam mungkin karna kota kecil jadi harus lebih tertutup kali ye,mangkanya kalau ada yang pesan toys dari Indonesia harus jauh-jauh hari bilang ke aku nya,jadi aku bisa ke Amsterdam atau pesan lewat internet,foto sex shop di kota ku itu aku ambil nya hari Senin pagi karna toko-toko masih pada tutup,di Belanda kalau hari Senin semua toko buka nya jam 13.00 siang kecuali supermaket buka tetap jam 9.00 pagi,aku jepret nya juga buru-buru...hahaha...mangkanya miring foto nya.


Waktu Agutus 2007 ini aku mau liburan ke Indonesia tiba-tiba teman ku sms aku,minta dibawain toys,katanya nanti uang nya di ganti..naah..yang gawat nih teman ku pesanya 3 hari sebelum aku berangkat...waaah..mana aku sempat ke Amsterdam atau beli lewat internet,masalah nya waktu nya serba kepepet banget deh,terus jalan satu-satu nya,aku harus beli di kota tempat tinggal ku dong,tapi...yaa...ampuun...gue malu deh,kalau ketemu collega atau kenalan ku nih masuk ke situ..hahaha...akhir nya mau gak mau,aku ngomong sama anak ku yang cowok nih,tentang masalah pesanan teman ku ini,anak ku umur nya 22 thn dan aku minta tolong anak ku yang cowok untuk beli toys...eeh..malah jawab nya gini:”gak mau ah ntar Dede disangka homo” hahaha...aku jadi ngakak deh,terus kata anak ku gini”nanti Dede minta tolong si Abdulah aja deh ya” hahaha...maksud nya Abdulah itu teman anak ku yang orang Maroko...aduuuh..kalau inget aku ketawa deh,memang aku sama anak-anak terbuka gak ada rahasia-rahasia an dan juga disini hal-hal seperti itu kan biasa,dianggap kado aja,yang aneh-aneh buat teman ku di Indonesia.


Toys ada macam-macam model dan bentuk nya terserah kesukaan kalian apa dan gimana...hahaha...bagi yang tidak suka ada variasi dalam hubungan sex pasti berfikir buat apa sih beli toys segala,toys itu seperti nya mungkin memang tidak perlu atau penting disamping harga nya mahal,tapi sebener nya toys ini penting juga kok,apalagi bagi pasutri yang suka akan variasi misalnya,istilah nya sebelum ML main-main dulu gitu kali ye...hahaha..kalau dipikir-pikir memang penting juga variasi dalam urusan arus bawah ini dengan pasangan kita..hahaha...tapi tidak juga menjamin bahwa kalau kita ini suka atau sering menggunakan toys dalam kebutuhan sex kita dengan pasangan,akan menjamin bahwa pasangan kita ini,gak selingkuh dan tetap setia sama kita,nama nya juga manusia ntah laki,ntah perempuan sama aja deh gak ada yang bisa di percaya...hehehe...jadi aku pukul rata aje deh ye,biar berimbang.

Di tulisan ku ini aku kirim juga foto-foto macam-macam toys siapa tahu aja ada kokiers yang tertarik untuk mencoba...hahaha...aku pilih foto nya yang gak terlalu gimana gitu deh ya..hahaha...ini pun kalau lolos sensor seperti:

Secret vibrating pleasure panty : Topkwaliteit string kalau ceweq memakai ini dan dengan bantuan remote akan membuat pasangan nya seperti ada getaran di dalam Miss”V” dan supererotisch untuk si ceweq yang memakai nya...hahaha.


he butterfly sexring: Naah..ini untuk di pasang di Mr”P” kegunaannya untuk memperlama erectie dan akan dirasakan oleh si ceweq di bawah perut jadi kaya ada yang kilik-kilik gitu…hahaha.


Buat cowok-cowok single yang tidak mempunyai pasangan di sex shop juga anda bisa beli virtual veronica.Yang anda ingin kan seperti boneka yang bisa di tiup dan boneka itu setelah di tiup akan menjadi besar,sebesar manusi lah,mau model apa aja juga ada,mau yang blond,hitam,kuning,macam-macam menurut selera deh dan boneka itu juga ada Miss”V” nya sama kok seperti ceweq beneran aja…hahaha…atau kalau anda pengen atau butuh yang model Full size rear entry yaitu cuman bokong nya aja juga ada kok dengan bentuk Miss”V” yang menggiurkan,terlihat dari bagian belakang…hahaha..semua dengan bantuan baterai.


The booly bunny :Buat cewek-cewek single ada juga macam-macam dildo atau vibrator yang mau panjang,pendek,warna juga macam-macam,dan getaran nya juga macam-macam,mau kecepatan model apa juga ada deh…hahaha…dengan berbagai bentuk dan ukuran,buat Kokiers yang tinggal di luar Indonesia aku rasa ini bukan hal yang aneh ya...hahaha.


Sexy finger stimulators: naah…ini kaya seksmassage gitu rasa nya bisik-bisik sih…hahaha.

The dolly dolphin sexring: model ini untuk di pasang di Mr”P” sebagai ring (cincin)tapi model ini tidak merasa nyaman untuk si ceweq katanya sih gitu,karna mungkin bentuk nya kali ya,tapi bisa memperlama untuk erectie si cowok dan juga ada rasa getaran nya...hahaha...


2 comments:

riska said...

Senang rasanya baca tulisan ibu (manggil apa baiknya?Ibu or Tante?saya 31 thn sekarang).
Soalnya karenea di indo masih tabu, maka jadi pengen tahu bener. Tapi dengan foto-foto dan pengalaman ibu, jadi ngerti dikit deh.........

La Rose said...

Hoi Riska terima kasih,panggil apa saja deh ya...