Friday, November 16, 2007

Verliefd

Sebelum cerita,aku kasih tahu dulu ye,Verliefd itu artinya jatuh cinte...hehehe...iye nih aku lagi jatuh cinte....hahaha...genit ye...?

Namanya juga manusia normal,single, pasti punya perasaan dong ,cerita nya gini ye,aku ini udeh 6 bulan ini suka pulang kerja bareng,naik sepeda sama collega nama nya Ari orang Belanda totok nih,umur nya 43 tahun belum pernah nikah,nggak punya anak,kalau di Indonesia orang kate si Ari ini bujang lapuk yee...hahaha...tapi kalau dilihat orang nya sih pasti deh kita menduga dia umur nya 38 nan...nah nggak tahu nye si Ari nih ternyata jadi verliefd sama aku ,orang nya sih keren macho,rambut nya blond keriting gondrong sebahu,gimana sih tipe-tipe orang yng suka naik motor gede-gede,emang Ari punya motor gede..eitts...tapi bukan nya hell angel lho...hehehe..selain suka pulang bareng kita juga suka duduk pause bareng,biar kata rame-rame tapi Ari suka banget duduk nya deket ku,pokok nya gak mau jauh-jauh selalu hadap-hadapan...hahaha,lama-lama udeh deh collega yng lain biasa suka ngeledek,jodoh-jodohin orang...deeh...bener deh pada saat itu aku nggak ada perasaan apa-apa,biasa aja,collega ngeledekin,aku sih cuek aja,paling nyengir doang.

Sering Ari nih ngajak aku hang out atau ngundang main ke rumah nya,aku selalu menolak nya secara halus,banyak alasan ku,lain kali lah,sibuk lah,pokok macam-macam deh,soal nye aku sebener nya paling anti deh pacaran sama temen kerja..aduuuh...nggak kuat deh ama collega yang pada suka rodelen(ngegosip),disamping kalau ntar tau-tau putus dijalan...hehehe..nggak kebayang deh,ketemu tiap hari,pokok aku sebener nya suka ngasih harapan nih ma Ari, 6 bulan berlalu kok tiba-tiba nih hati jadi gimana gitu,punya perasaan ma Ari,kaya-kaya nye aku ini verliefd juge ma die...hehehe...cieee...nggak..ku...ku..ye...jadi malu euy.Cerita nye malem-malem aku sms Ari,cerita nye ngungkapin perasaan ku via sms,besok nye hati ..dag..dig..dug..jadi nye..waaah gimana nih kalau ketemu Ari ye,biasa nya kan aku santai aje,kali ini mah pokok jadi kacau balau deh hati ini...hahaha.

Begitu aku liat Ari di tempat kerja,langsung aku ngumpet di balik karatje sepeda...hahaha...geli deh,udeh kaye anak puber nih...hahaha..nah udeh pasti collega heran ye liat kelakuan ku yang salting.

Sementara si Ari nih santai aja cengar-cengir,kesenengan kali ye...hahaha.

Tahu nggak,gara-gara aku sms Ari,bilang kalau aku verliefd juga ma dia,malah aku jadi nggak mau deket-deket die,nggak mau duduk lagi ma die…hahaha..tentu buat die heran ye sangkanye kan mainin die,karna kelakuan ku jadi aneh...waah malah die jadi ngambek cerita nya,nggak tahu kenapa kita jadi nggak ngomongan 3 hari..waaah...udah pasti roddel dimana-mana tentang kelakuan kita bedua nih.Kemarin cerita nya aku musti ke afdeling lain,kebetulan musti ngontrol anak baru,soal nya aku kan senior disitu,jadi chef minta tolong aku,begitu aku jalan diruangan liat tuh Ari lagi berdiri,pengen rasa nya balik lagi gak jadi,tapi udah gak keburu si Ari udeh liat aku jalan ke ruangan itu eh dia negor gini” kamu kesasar ya..? “ maksud nya ngapain ke ruangan itu kali ye,tau nggak gara-gara die negor gitu,otomatis kaget kan,sampe ke sandung..hix..malu deh,udeh collega pada ngetawain,untung gak jatuh.

Gara-gara kejadian itu akhir nya kita biasa lagi,duduk bareng lagi…aduuh..pengen rasa nya waktu duduk mengusap wajah nya yang ganteng...hahaha...tapi perasaan kok berat banget deh.,pangen rasa nya hati ini mengajak date yuuk...duuh mulut kaku lage...hahaha.

Tahu nggak pembaca,aku ini nggak cakep,jelek juga nggak,tapi kalau dapet cowok ...waaah..pasti ganteng semua deh,cowok aku nggak ada yng jelek deh,mangkanya makan hati semue nye,kalau punya cowok ganteng...hahaha.

Udah beberapa hari ini mikir kaya nya mendingan aku sama Ari tetap collega aje ye,jangan sampe ada hubungan lebih dari itu,kalau dipikir-pikir itu jalan terbaik...iya kan...?

No comments: