Friday, November 16, 2007

Cinta Monyet.

Cinta Monyet atau tinta monet,yang kata nya baru liat genteng rumeh nye dengkul udeh deredetan...huehuehue...

Emang sih selain dengkul yang deredetan,hati juge deredetan,jangan kan liat genteng rumeh nye,liat sandal jepit nye aje ...duuuh...hati ini udeh belingsatan...hahaha.

Inget-inget cinta monyet ku nih di Surabaya,waktu itu masih di SD Simpang depan Gubernuran,waktu itu tinggal di daerah Ngagel di komplek G.N.( singkat aje ye),kan jauh ye jarak nya.Nah...anak-anak komplek ini kan sekolah nya juga di SD yng sama jadi tiap pagi satu mobil rame-rame di antar sopir kantor,yng tinggal nya di belakang komplek itu.

Berhubung waktu itu anak-anak kelas VI harus masuk nya lebih pagi oleh Pak Lukman (masih hidup nggak ye beliau) bayangin jam 6 pagi harus udeh ada di sekolah dapet pelajaran tambahan emang kebetulan Pak Lukman tinggal nya deket sekolah sih,jadi mau ngajar kasih kita-kita les Cuma-Cuma....Duuuh..bisa bayangin kan jam 5.30 udah harus ada di sekolah...ngaaanntuukk...banget.Karna harus ada di sekolah lebih pagi jadi cuman berangkat ke sekolah berdua sama tetangga depan rumah,seumuran dan sekelas sama aku nama nya Rini (bukan Rini Prasodjo lho) karna pagi-pagi sekali mobil kosong jadi kakak nya Rini nama nya Dodi sekolah di SMP jalan Jawa,suka ikut nganter kita nih tiap pagi cerita nya sambil belajar nyetir mobil sama pak supir.

Cerita nya sebulan berlalu tiba-tiba waktu aku turun dari mobil di depan sekolah nih Dodi selipin sesuatu ke tangan,aku pegang kaya kertas gitu..eehh....apa-apa an nih...hahaha...dikira duit...kali-kali aje buat jajan...hahaha...

Nah....sangking penasaran ama ini kertas,cerita nye gak sabar dong mau buka,pengen tahu apa an sih nih si Dodi pake ngasih kertas segala.

Karna masih ada waktu,pelajaran les belum di mulai,iseng nih mau buka tuh kertas...Yaaa....ampuun.... ternyata surat Cintaaaaaaaaa....belum juga habis di baca nggak tahu nya Pak Lukman diri de belakang ikut baca...hix....kuping ku langsung di jewer...di omelin..katanya kecil-kecil dah pacaran...jadi deh pagi yng kelabu...hix.

Singkat cerita akhir nya jadian nih ma Dodi,akhirnya hubungan kita sampe aku masuk SMP dan dia masuk SMA.

Suatu malam cerita nya dia main ke rumah,pan rumah kita nih depan-depanan,cuman die tinggal di bawah,aku tinggal nya di atas,rumah nya nih bangunan model Belanda,jadi bisa ngintip dia nih dari jendela,kan rumah nya di sebrang kelihatan deh kalau die pulang sekolah pasti motor nye bunyi,buru-buru aku lari ke kamar ngintip dari atas...hihihi.

Waktu Dodi main kerumah pas dia mau pulang nih di tangga,aku nganterin die turun,masa kepala ku di puter cerita nya,dagu ku di pegang... terus...*cup*...duuuh...bibir die mendarat dengan mulus nya...hahaha....aku dorong aje..deh,cerita nya malu-malu kucing,pada hal sih pengen banget tuh bibir dia nempel terus di bibir ku ...hahaha...udeh nye nih bibir rasa nya tebel banget,udeh gitu bentar-bentar pergi ngaca,senyam-senyum sendiri sambil ini tangan megang bibir...hahaha...perasaan hati dag..dig..dug..kaya nya semua orang tahu gitu kalau aku abis di *cup*.

Hubungan Cinta Monyet ku berakhir karna aku harus pindah ke Jakarta,satu-dua bulan kita masih suka surat-surat an,lama-lama hilang begitu aja,aku sibuk sama suasana dan teman2 baru,dia juga ketemu temen ceweq lain di SMA nya kali ye...akhir nya pada lupa sendiri.

Bersama dengan waktu dan kedewasaan,aku akhir nya beralih ke Cinta model Kingkong.

No comments: