Friday, August 29, 2008

Sunset



Tak bisa dipungkiri, inilah kenangan terindah kami, berjalan bersama, senandung bersama, yah mungkin terdengar klise; dunia milik kami berdua. Dua minggu di pulau dewata, bersama menelusuri pasir pantai kuta, bersama merasakan dinginnya hawa di Bedugul, memandangi keagungan Illahi di Kintamani, semua terasa teduh. Walau ada riak riak kecil yang kadang mengusik, perjalanan ini sungguh indah. Seperti tatkala matahari membenamkan diri di Pura Luhur Tanah Lot, dan kala kabut tebal mulai menyelimuti Puncak Kintamani, serta empat orang turis taiwan yang kami kejutkan dari lamunannya,.uh..semuanya begitu membahagiakan. Memang benar, seribu kabar takkan mampu memberi gambar yang pas. Tapi satu gambar akan mampu bicara sejuta makna. Sebuah catatan dan kenangan ini kami torehkan dan kami catat sebagai bagian terindah perjalanan hidup ini. Mau menyusul? Bali selalu menanti dan akan bertutur,"telapak cintamu, pernah singgah disini: pulau seribu pura, dimana berjuta cinta disemai dan dituai dengan hati yang tulus".




9 comments:

Mbah MD said...

Puitis banget, Mpo. Mbah juga cinta Bali. Ngakunya kadang orang Ba-Li (singkatan rahasia), kehkehkeh ...

La Rose said...

Mbah..Ba-Li singkatan dari ape kasih bocoran dong.Barusan Aye ke Amsterdam pengen makan kwetiau eehg..nggak ada kalau hari minggu..capee..deh..jadi muter-muter lagi didaerah esex-esex..hihihi..jeprat-jepret.Museum Matatuli belum buka..sabar ya.

Mbah MD said...

ah si Mpo. Rhs ya rhs ;). Kwetiau nya kaya apa sih yg di Ams sekali2 difoto gitu mpo, biar bisa membayangkan. Makasih sdh mempertimbangkan usul Mbah, mbah mah sabar. Mpo nya juga kudu sabar, jangan buru2 gitu lho.

enonk said...

kenapa yak kalo lagi jatuh cinta orang jadi pinter main kata. Mpo , kirain si bronis itu Past 'tense', ternyata masih Present 'tense' ya...

enonk said...

Ba-Li , nama daerah kan mbah ? bkn nama orang ?

La Rose said...

hehehe..bronis-nya kelaharian '79..hiks..hiks..

enonk said...

Mpo ,
kemaren di tempat mbah ,perasaan liat tulisan baru ... tapi kok ga ada jejaknya disini ?

La Rose said...

Nonk..iye aye delete lagi..sorry..itu tulisan-nya udah muncul di sono-no..cuman aye belum sempat pindahin lagi kesini.Tulisan mah banyak di documen cuman waktu-nya..hiks..sempi banget..

Mbah MD said...

Enonk, masih penasaran ama Ba-Li? Ra-ha-si-a ;)

Btw, iya kemarin itu jejak si India kagak terlacak ;)