Saturday, August 16, 2008

Foreplay, Please ...


Berapa banyak laki-laki yang melupakan dalam hal satu ini, kalau selagi ingin melakukan hubungan intim. Kebanyakan laki-laki itu inginnya tuh langsung tembak saja menuju sasaran..hahaha.. Padahal foreplay adalah tahap untuk bisa menuju kenikmatan...cieeeleee...uhuk..uhuk.. Tetapi kenapa banyak lelaki yang tidak mengerti dalam hal satu ini, atau mungkin memang terlalu malas untuk melakukannya dan menganggap bahwa foreplay itu tidak terlalu penting.

Sementara banyak perempuan di dunia ini merindukan ”foreplay” di saat berhubungan seks. Coba deh sekali-kali kalian bertanya kepada teman perempuan kalian, kalau lagi ngobrol-ngobrol soal seks, pasti deh jawabannya kebanyakan para perempuan ini dalam hidupnya merindukan ”foreplay” dengan pasangannya kalau sedang (ingin) bercinta....iyaaa...nggaak? wahaai..para perempuan...hihihi..

Sangat menyakitkan memang kalau seandainya kita mempunyai pasangan yang tidak mau mengerti dalam hal satu ini yaitu ”foreplay”. Kok kayanya hampir semua laki-laki itu egois banget ya, mau enaknya sendiri aja tanpa memikirkan pasangan bercintanya (istri) maunya tancap gas aja, emang nya angkot..bleeh... Inget ya, perempuan itu sukanya di elus dan di belai-belai dulu, di bisikin kata-kata manis dan mesra di telinganya sambil dipijat dan dicium.

Makanya kalau perempuan menolak untuk diajak bercinta, pasti karena alasan satu hal itu merindukan ”foreplay” yang nggak didapat dari pasangannya kalau sedang ingin bercinta. Siapa sih manusia dewasa di dunia ini yang gak mau (menolak) di ajak bercinta, kalau perempuannya menolak, pasti ada sebabnya, wong seks itu enak, bisa membawa nikmat, masa di tolak mentah-mentah seh..hahaha...iya nggak?

Seandainya pasangannya menolak coba deh...dibikin bergairah, berikan sentuhan-setuhan supaya yang tadinya menolak malah jadi menggeliat ingin dan menyerang balik..hahaha..naah..kalau ceweq sudah bereaksi, harusnya si cowok mengerti.. oooh..ternyata ”dia” tadi menolak, inginnya di towel-towel dulu dan dirangsang lebih dulu..hahaha... Jadi lain kali kalau lagi ingin (sedang) bercinta lagi, laki-laki sudah (harus) tahu dan mengerti kalau pasanganya menginginkan ”foreplay” lebih dulu. Sekali-kali boleh juga beli ”Slagroom” dan menyemprotkan keseluruh tubuh pasangannya sebagai variasi kalau sedang ingin bercinta,rasanya enak kan,manis, putih, berbusa lagee..hahaha..

Kebanyakan perempuan tidak tahu caranya (malu) untuk bilang terus terang kepada pasangannya saat ingin (sedang) bercinta kalau yang sesunggunya menginginkan pemanasan (dirangsang) lebih dulu sebelum bercinta. Padahal seharus nya tidak usah malu, orang dengan pasangan hidup kita kok,dan perempuan juga punya hak untuk bisa (mendapatkan) kepuasan di atas bed. Bukan hanya maunya menerima dan telentang doang seperti mayat hidup, sementara si laki-laki terpuaskan tanpa memikirkan apakah si wanita sudah terpuaskan. Kalau ingin diberi, juga harus memberi..iya kan..?

Seharusnya semua laki-laki tahu bagaimana cara menyenangkan dan memanjakan pasanganya dalam bercinta, melihat pasangan menggeliat, mengerang bahagia saat bercinta, bukankah suatu kepuasaan tersendiri...???

Menurut bisik-bisik sih, kebanyakan perempuan baru sadar apa yang selama ini mereka rindukan dan tidak didapat dari pasangan (suami) nya, ketika mereka menemukan pasangan selingkuh yang bisa memuaskan dirinya....

Foreplay, Please!

No comments: