Saturday, August 16, 2008

Lihat Kondom Yuuuuk..



Hoi..Hoi..Hoi..

Daripada stress, lihat huru hara di KoKi mendingan jalan-jalan lihat-lihat Condom aja yuuuuk....

Kalau aku lagi lihat bermacam-macam model condom, aku suka senyum-senyum sendiri. Habisnya bagus sih warna-warni, kalau sudah beli malah sayang tuh saat mau dipake..wakakaka.. soalnya warna dan modelnya keren-keren dan lucu-lucu banget, mendingan buat pajangan aja deh..hahaha...

Ada model mobil-mobilan, ada keong, ada bebek, monyet, bola, pokoknya macam-macam deh nggak bisa disebutin satu persatu semua modelnya dengan berbagai macam rasanya juga.

Naaah...cepat pilih deh, mau yang mana tuh kesukaan anda-anda sekalian, silahkan pilih gratis lhoo.. maksudnya gratis cuma mandangin doang, kalau mau megang yaaa harus beli dong..hahaha...

Waktu aku mengambil foto ditoko Condom ini suasananya lagi gerimis dan baterai camera-ku soak, udah kedap-kedip tak bertenaga jadi kalau gambarnya kurang jelas harap maklum deh, secara kalau kena air hujan nanti lensa rusak lagi dan juga cameraku sudah seharian aku pake jeprat-jepret di Amsterdam, baru sadar kalau aku lupa bawa baterai cadangan…uuuh..kesel deh.

Toko condom ini adanya pas di belakang parker garase Bijenkorf,tidak jauh dari Dam, Sex Museum dan Redlight, hanya harus jalan sedikit terus melewati Sex Museum lalu nyebrang.

Waktu aku mau mengambil gambar condom di depan etalase kaca, disebelahku berdiri mungkin mereka itu suami istri, umur sekitar di antara 55-60 tahun deh kalau di lihat dari wajahnya.

Mereka berdua ngomong bikin aku geli sendiri ketawa dengernya..hahaha..kata laki-lakinya gini:”Itu yang mobil2an bagus” sambil tangannya nunjuk condom..eeeh..si perempuannya jawab gini: ”Jangan mobil, nanti cepat klaar, lebih baik yang model keong aja bisa lama klaarnya”..Hahaha..lucuu..sampe aku jadi nengok ke mereka dan jadi senyum-senyum deh bertiga..wakakakaka…tua-tua boleh juga tuh mereka tahu selera..wakakaka….

Kalau anak-anak kecil melihat condom di kaca etalase dikira mainan kali ya.. hahaha..soalnya kan model nya memang kaya mainan anak-anak sih, apalagi warnanya ngejreng-ngejreng gitu bikin tambah menarik.

Hampir semua laki-laki dewasa menggunakan condom, saat berhubungan sex untuk mencegah kehamilan.

Disamping juga untuk menjaga terhindar dari penyakit kelamin bagi para laki-laki hidung belang yang suka ”Jajan”

Teman-temanku di Indonesia suka titip (minta) di kadoin Condom yang lucu-lucu, aku kalau malas ke Amsterdam suka beli lewat internet aja, sambil sama-sama klak-klik milih yang mana yang temanku mau kalau lagi chatting atau melalui email aku kasih link nya.

Toko condom ini buka dari jam 11.00 pagi sampai jam 18.00 masuk ke dalam toko itu hanya lihat-lihat aja nggak beli juga boleh kok. Kalau sekedar hanya ingin tahu, tapi nggak niat untuk beli, jadi kalau kita masuk ke toko di Belanda santai aja, mereka tidak mengharuskan pengunjung beli dan tetap akan disapa ramah dengan senyuman di saat masuk dan keluar toko biar gak beli juga.

3 comments:

La Rose said...

Hoi..thanks buat info-nya.Kapan2 mampir deh aku klik ya..salam

infogue said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Unknown said...

kirain kondom apaan ?
he...he...

eh...mau tahu kondom beneran ?
click

http://rahasiaorgasme.wordpress.com

nggak porno lho !