Sunday, December 2, 2007

Selingkuh apa selingan.

Kali ini aku cerita lagi tentang hang out sama teman ku yang Group A,bukan nya aku tidak mau menceritakan hang out aku dengan Group B,soal nya memang gak ada yang bisa aku ceritakan,karna kalau aku kumpul sama group B biasa aja,normal-normal aja mereka itu semua nya ,disamping nggak bisa diajak pulang malem-malem...hehehe..maklum ibu rumah tangga banget,yang takut dan nurut sama suami,dari pada nanti jadi masalah sebaik nya di jaga.Memang kalau mau jujur pergi sama group A lebih menyenang kan mereka itu suka banget yang nama nya dugem...hehehe...aku juga suka dugem.Teman group A kali ini mengajak aku ke Karaoke,di hotel Redtop pecenongan,kita masuk ke karaoke ke ruangan VIP ternyata didalam ruangan itu sudah ada 6 cowok 2 cewek,temen2 nya teman ku, aku sih belum kenal mereka,jadi kenalan deh sama mereka,gak tahu nya mereka itu laki-laki yang sudah ber istri dan teman-teman ku itu perempuan-perempuan yang sudah bersuami juga,suami teman-teman ku itu pengusaha lho,nah laki-laki yang ada di karaoke itu juga bukan sembarangan,mereka juga boss-boss pengusaha,yang punya ini-itu,aku tahu karna teman ku kenalin aku sambil bilang,si ini yang punya titik-titik,si itu yang punya titik-titik,gak usah aku sebutin,nanti ada salah satu anak-anak nya atau saudara dari mereka yang baca koki...hehehe..demi keamanan bersama.


Ternyata mereka itu pada punya gebetan,akhir nya jadi pasang-pasangan deh,aku sih yang nama nya tamu lagi liburan di ajak ayuuk aja,seneng kan...hahaha....tapi nggak di sangka juga ternyata,mereka itu punya selingkuhan atau selingan...hehehe..nggak ngerti deh apa kali yang dicari ye,soal nya suami nya juga suka pulang pagi atau ada yang lagi ke luar negri,mereka pada asyik nyanyi-nyanyi dengan pilihan lagunya masing-masing...eeh...salah satu teman ku nyeret aku keluar,diluar temen ku bilang gini:


Temen:”Loe tau gak tuh yng pake baju garis2 demen ma loe,dia yang punya Bank titik-titik”

Aku :”Hah,gak salah loe,ketemu juga baru,udeh bilang demen.”

Temen:”Die udeh pernah lihat loe waktu kita Haiti di Hyatt”

Aku :”Masa,gw gak lihat die tuh,punya bini nggak?” (penasaran juge..hihihi)

Temen:”punya”

Aku : “yey gelo loe,ogah ah “

Temen:”Bego loe,dia itu tajir,udeh gebet aje”

Aku :”udeh masuk lagi yuuk,kita nyanyi lagi” aku seret aja temen ku masuk lagi ke dalam,daripada tambah ngelantur...waah...kalau yng namanya selingkuh aku paling anti deh,soal nya aku juga pernah ngerasain yang nama nya suami ku ketahuan selingkuh,kapan-kapan deh aku ceritain,tapi kalau teman2 ku mau selingkuh silahkan aja,dibilangin juga percuma toh aku pulang lagi ke Belanda,mereka pasti berbuat sama nanti nya,jadi ya udah deh aku sih tutup mata dan tutup kuping aja deh.


Ahhgg....ternyata,kehidupan kota Jakarta tidak berubah,malah lebih-lebih dari sebelum aku meninggalkan Indonesia.Sebener nya sih temen-temen ku yang group A mereka ini usaha di bidang Asuransi yang pusat nya di Canada,jadi temen-temen ku otomatis memburu clien boss-boss gede biar masuk Asuransi nya.Temen-temen ku ini cantik-cantik lho,temen ku ini pinter cari ibu-ibu untuk bergabung dengan mereka di sekolahan anak nya,masudnya orang tua murid yang penampilan nya “oke” deh,soal nya kan penampilan penting ya buat gaet nih boss-boss masuk asuransi...hehehe.Tapi sekarang sih udah tutup kantor asuransi nya gara-gara moneter.


Oh ya temen-temen ku ini kenal sama boss-boss di tempat-tempat fitnes sih,pokok temen-temen ku ini tahu dimana boss-boss ini nongkrong nye,temen-temen ku ini sebener nya ibu rumah tangga,mereka juga dari keluarga berada dan baik-baik lho.Karna jam sudah menunjukan pukul 22.00 wib,akhir nya kita semua bubar pada pulang ke rumah masing-masing termasuk boss-boss itu,aku sempet mikir dan merenung lho waktu mereka pada nyanyi,aku mikir gini mungkin disudut Karaoke lain di Jakarta suami atau istri mereka juga lagi nyanyi kali ye sama orang lain.....yaaah...mana tahu sih kehidupan orang ya,bukti nya ini orang-orang yang depan mataku aja kaya gitu.Jadi memang bener ada tuh kehidupan kaya gitu Suami pulang pagi,istri pulang malam......dijaman sekarang ini yang namanya selingkuh itu bukan hanya dilakukan oleh laki-laki,perempuan juga sama aja....semua harus waspada !

No comments: