Sunday, December 2, 2007

Harga Barang dan Shiatsu.

Kalau aku ke Indonesia, aku tuh punya teman ada group A dan group B,kalau pergi ke dengan group A aku selalu di service,kemana-mana mereka yang traktir,kalau pergi dengan group B aku yang service mereka,kemana-mana aku yang traktir mereka,bisa kamu tebak kan A teman yang semua nya keadaan hidup nya serba cukup,B teman yang semua nya keadaan hidup nya pas-pas.Aku suka berteman dengan mereka semua,aku suka bernostalgia dengan mereka.

Kali ini aku mau cerita waktu aku hang out sama temen group A ke Plaza Senayan dalam satu hari aku mengalami kejadian yang kata teman-teman ku malu-malu in,tapi bagi ku sih gak malu-malu in, tapi bisa di bilang antara malu dan tidak malu...hehehe.


Waktu di PS habis kita makan,keluar masuk toko,akhir nya kita nih masuk ke sebuah store kita jalan ber iringan ke bagian sprei...duuh bagus-bagus deh,teman2 sibuk pilah pilih,aku ikut sibuk lihat2,gak ada niat beli sih,aku pikir ngapain berat2in aja,yaaaa...tapi ternyata di antara sepre2 itu adan yang aku demen deh,akhir nya aku pegang tuh sepre,aku lihat sepintas harga nya Rp 3.....,- gak mahal pikir ku sama juga kaya di NL,sambil pegang sepre muter lagi sambil lirik temen2 yng masih sibuk pilah-pilih,eehh...aku lihat ada overtrek bagus corak nya....wah cantik nih buat sarung selimut ku.


Aku pegang tuh overtrek sambil mikir beli nggak ya,berat nggak ya,nama nya perempuan udeh pasti nafsu, akhir nya aku pegang juga tuh overtrek,aku lihat lagi sepintas harga nya Rp 15.....,- udeh...deh beli pikir ku,bandingin harga di NL..achh...sama aja kok pikir ku lagi,ya udah dua kan ada ditangan ku, cukup deh,gak mau lihat2 lagi takut nafsu/ngiler lagi,ternyata teman2ku juga udah selesai dengan pilihan nya masing2,kita berjalan ber iringan ke kassa,teman2 dan clien lain udah selesai giliran aku yng harus bayar di kassa,aku keluarin uang yng menurut dugaan ku cukup untuk bayar itu sepre dan ovetrek Rp 18.....,-aku masukin lagi dompet ku.....hahaha...tahu nggak Zev,tuh kasir bilang “kurang Bu”... terus aku jawab “kurang...?coba itung yang bener mbak, orang pas kok”...hahaha.
Terus tuh kasir jawab lagi “Bu nih total nya segini Rp 18......,- terus aku jawab”HAH” aduuuhh...hehehehe bener-bener kaget,gile siapa yang mau beli/bayar harga segitu,sorry-2 aja buat ku sih ntar dulu deh,nggak kepengenan pake harga sepre/overtrek mahal gitu,disamping kagak mampu...hehehe.Terpaksa aku batalin,mana dibelakang ku udah ada clien yng antri, temen ku dah nungguin,sepre dan overtrek aku kembaliin dan bilang sorry gak jadi.


Aku ngegerutu sama temen ku,kata temen ku “lagian nggak baca yng bener tuh harga,emang di store itu harga nya segitu”aku jawab lagi ”Bingung gue,apa nya yang miskin ya Indonesia,kalau harga sepre aja di jual di store harga nya sampai segitu,ude gitu banyak lagi yng beli” malah temen ku bilang gini “loe aja yng norak,tinggal di Eropa sih payah, kaya baru dateng dari kampung”...Nah..Lho...hahahaha.(tau nggak Rp 18......,- itu = 18 jut).gilee yeee...aku kira sih cuman 1juta 8 ratus,apa bener gue yng norak!

Naah...,habis dari PS kita rencana nya mau ke Spa,tapi batal kita pilih pulang ke Apartement deket PS juga sih di Gatotsubroto depan Hotel Hilton,sampai di apartement kita semua nggak langsung naik ke atas mampir dulu buat pijat,di apartment itu kan ada fasilitas salon,fitnes,pizza hut,mini market,kolam renang,pijat,kita semua masuk ke tempat untuk di pijat,teman ku tanya”loe mau pijat tradisionil atau shiatsu?” tapi aku belum pernah shiatsu lho,jadi gak tau,aku jawab “boleh Mix ?” (½ tradisionil ½ shiatsu)ternyata boleh.Kita ber iringan lagi masuk ke ruangan masing-masing.Aku mulai dipijit tradisionil dulu...duuuhh...enaaaak....banget deh,sampai mau ketiduran sambil ngobrol sama si mbak,suasana juga hening banget,tenang pisan pokok nya, di kamar masing-masing,pijat cara tradisionil udah selesai, kini gilran pijat shiatsu,bantal kecil ku di ambil..eeh..ternyata dibawah bantal, kasur nya bolong,buat kepala ku(hahaha norak lagi deh gue).


Tahuuu...nggaakkk....hahaha....selama dipijat shiatsu aku kaya orang gila,kaya orang kesurupan...hahaha...aku teriak-teriak...ngejerit..jerit... kesakitan dan katakutan...masa aku di batek-batek....hahaha....aduuuh bener2 deh dari suasana hening jadi rusak,ditempat pijat itu jadi heboh orang ketawa dikamar sebelah...hahaha....aku denger suara temen ku bilang gini “kaya orang gila loe berisik amat” hahaha....aku suruh itu mbak stop sama pijat shiatsu nya,dari pada ntar patah tulang ku ya....aduuuhh...

No comments: