Saturday, September 6, 2008

Saturday Night Fever

Saturday Night Fever,adalah film bergenre musicfilm.Pada tahun 1978 sangat popular,gara-gara film ini,hampir semua gadis di seluruh dunia tergila-gila dan jatuh cinta pada Jhon.Travolta..Lagu-lagu disco-nya di ambil dari discohits-nya The Bee Gees.

Pemain utama-nya John Travolta (Toni Mancro), Karen lynn Gorney (Stepbanie)
Lagu-lagu hits di film itu di nyanyikan oleh group band ' The Bee Gees Night Feyer', 'Staying Alive', 'How Deep Is Your love', 'More Than A Woman', dan satu lagu 'if 1 Can't Have Vou' di nyanyi-kan oleh penyanyi Yvonne Eiliman



Dalam film itu di cerita-kan :

Seorang pemuda berumur 19 tahun,bernama Tony Manero.Ia setiap hari bekerja di sebuah toko cat di Brooklyn,New York.Awal cerita dalam di film itu,terlihat Tony sedang berjalan menuju ke tempat kerja-nya.Ia datang 30 menit telat,tetapi Tony ini sangat di sukai oleh client di toko itu.

Tony melihat sebuah t-shirt,tetapi tidak cukup uang untuk membeli-nya.Karna ingin membeli sebuah t-shirt Tony meminta majikan-nya untuk ngebon (pinjam uang di potong gaji) tetapi ternyata tidak dapat uang pinjaman dari majikan-nya.

Kalau malam Tony pulang ke rumah sehabis bekerja,selalu ribut dengan ke dua orangtua-nya.Karna orangtua-nya igin Tony menjadi pendeta,seperti saudara laki-laki nya yang bernama Frank.

Tony setiap malam minggu selalu ke discotiq 2001 Odyssey bersama teman-teman nya.Semua orang,terutama para ceweq kenal siapa Tony di tempat disco itu dan banyak ceweq yang tertarik karna Tony pinter dansa.

”Saturday Night Fever” sebenar-nya sebuah film yang mencerita-kan,masalah anak-anak muda,pada setiap generasi.Seperti masalah ekonomi,pengangguran.

Kalau ingin lebih tahu film ini silahkan mencari dvd atau vcd nya dan menonton sambil makan popcorn..hehe..

3 comments:

Mbah MD said...

Kok mbah malah jadi keinget lagu Summer Nights nya Grease ya ...
hehehe ... Tell me more, tell me more ... di you very far ... ha ha... nggak nyambung deh

enonk said...

mbah lincah juga ye gerakannya ...

La Rose said...

Mbah..Aye pikir nanti setelah ini mau nulis Grease dan Dirty Dancing..eeeh..Mbah udeh nyebut duluan..hehehe..tell me more..

Nonk:Iyee..Mbah kagak sangka lincah amat..jangan-jangan se umuran nih..wakakaka..