Saturday, May 31, 2008

Mobil Khusus Softex


Mobil ini adalah khusus datang keWC di Kantor-Kantor atau Pertokoan atau Pabrik hanya datang special untuk mengambil kotak sampah yang khusus untuk Pembalut wanita atau Softex kalau di Indonesia,setiap minggu kotak yang sudah penuh di tukar dengan kotak yang kosong.Pembalut wanita disini tidak boleh di jadikan satu dengan tempat sampah jadi di setiap WC untuk umum (kecuali rumah) pasti di sediakan kotak khusus untuk membuang softex biar hygiene,apa di Indonesia juga seperti itu ? soal nya aku belum pernah perhatikan,nanti kalau aku ke Indonesia aku mau lihat apa wc kantor atau wc di pertokoan juga di sediakan khusus untuk pembuang softex pembalut wanita.Waktu aku lagi nunggu anak ku bayar parkir di kota Leiden,aku lihat mobil ini lagi berhenti jadi inget KoKi langsung aku jepret...hahaha...lama-lama kata anak ku ”mami kaya tukang foto keliling” hihihi...sayang aku tunggu itu mener keluar lama banget,jadi gak sempat jepret kotak sampah yang di bawanya.

2 comments:

infogue said...

Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://gaya-hidup.infogue.com/mobil_khusus_pembalut

La Rose said...

Hoi infogue terima kasih sudah mampir..oke deh nanti saya register disana..salam Blogger too!