Saturday, May 31, 2008

Berdetak Jantungku..

Gara-gara keisengan ku corat-corat suasahati ku saat itu,yang aku sendiri juga gak tahu buat siapa coretan ku itu sebenernya,ternyata coretanku dibaca seseorang..hehe..dan orang itu menanyakan untuk siapa coretanku itu...aku jawab sambil tersenyum dan tidak memberitahu untuk siapa coretanku itu..wong memang aku sendiri gak tahu coretanku itu untuk siapa semua masih serba gelap,namanya juga tulisan iseng untuk kekasih gelapku..hehe..kekasih gelap yang aku maksud memang masih serba gelap,bukan berarti kekasih gelapku itu adalah pasangan selingkuh seperti lagunya Ungu.

Dan sejak saat itu kami jadi suka saling sapa sangat menyenangkan,dia bilang aku manis gara-gara Zev pasang picku yang mengundang..hehe..ternyata dia ngintip dan sejak itu aku selalu tersenyum dibuatnya.Sampai akhirnya dia kasih link-FS nya,begitu aku klik..hiks..hiks..jantungku berdetak sampai mau berhenti sesaat rasanya,bukan karna melihat wajahnya yang kece bikin semua ceweq melihatnya pasti bisa poling in lop ..hehe..kesemsem habis deh..hehe...emang ganteng banget anaknya,itupun kalau memang beneran tampangnya dia,namanya juga didunia cyber apapun bisa terjadi,aku sendiri pernah jail di cyber jadi buatku mah hal biasa deh.
Yang bikin jantungku berdetak waktu aku klik link-FS nya adalah karna lagu-lagu yang dia muter di FS nya bener-bener ”gue banget”..hiks..hiks..terutama lagu Indonesia liriknya pas baget..hiks..hiks..Pilihan lagu-lagu Indonesianya aku suka banget,bukan lagu kacang goreng menurutku,lagu-lagunya menyentuh banget menceritakan bener-bener suasana hatiku selama ini..hiks..hiks...aku jadi berfikir apa memang suasana hati dia juga seperti lagu-lagu itu..hiks..yang terluka dan masih tetap sendiri seperti aku.Karna aku suka lagu-lagu yang diputarnya sejak saat itu aku jadi sering buka FS nya hanya untuk dengerin lagu-lagunya itu.Bodohnya aku,adalah waktu aku bilang ke dia kalau aku suka lagu-lagunya dan dia bertanya padaku apakah itu lagu favoritku,aku jawab”iya”

Padahal aku nggak tahu siapa penyanyinya,juga judul lagunya..hiks..aku mau tanya dia udah malu sendiri..hihihi..masa lagu favorit kok gak tahu siapa penyanyi dan judul lagunya..dasar deh aku ini.Gimana aku tau lagu itu,orang aku gak tinggal di Indonesia lagi,aku mau nyari di Youtube percuma aja orang gak tahu judul dan penyanyinya mangkanya aku buka FS nya lebih gampang..hehe..kalau lagi pengen dengerin lagu-lagu itu.Aku jadi tahu kapan dia lagi nambah lagunya dan aku tersenyum dalam hati ngomong sendiri kalau dia saat ini lagi online aku berdoa mudah2an lagu-lagunya jangan diganti dulu deh...please...ya..hiks..hiks
Karna dia tahu aku sedih kalau dengerin lagu itu,akhirnya aku diputerin lagu-lagu riang.

Kalau aku memandang wajah dia sambil denger lagu-lagunya,aku jadi teringat akan My V..hiks..hiks..seumuran banget cuman My V lebih tua dua tahun dari dia,udah gitu namanya mirip-mirip banget sama My V dan yang parah sama-sama keren dan ganteng,aku sempat curiga jangan-jangan dia My V habis banyak banget persamaannya.Memang sejak aku memutuskan berpisah dengan My V aku nggak pernah pacaran dan jatuh cinta lagi sampai saat ini,jadi pas banget lagu-lagunya itu dengan suasa hatiku saat ini..hiks..hiks..seperti aku pernah tulis di KoKiLove di tulisanku bahwa aku memang bahagia saat ini dengan kesendirianku.Karna aku terlalu takut untuk memulainya lagi,luka-luka lama dalam perkawinanku ternyata memang belum sembuh benar,luka ini sudah seperti borok yang bernanah dan tak pernah kering..hiks..hiks..walau aku sudah mencoba dan berusaha mengeringkan dan menyembuhkan luka ini masih tetap basah dan bernanah entah kapan luka ini akan mengering...

7 comments:

Taufik Al Mubarak said...

rose....siapa sih orangnya?
skr dia di mana?
kok menerima balasan aku km ga deg-degan...

La Rose said...

Hehe..rahasia dong..:-) waaah..nggak tahu tuh dalam hal itu jangan-jangan voltage nya kurang tinggi kalee...hihihi..terima kasih ya selalu sempat mampir kesini salam manis..:-)

Taufik Al Mubarak said...

sama-sama...sekali kasih koment jg dong di blog aku...
ntar kalo sempat ke belanda aku ke tempat kamu ya

La Rose said...

Hallo Taufik,Weekend ini saya akan sempatkan mampir dan baca2 di Blogs anda,bukanya tidak mau kasih coment memang belum sempat jalan2 ke Blogs lain gitu..salam manis.

Taufik Al Mubarak said...

terima kasih mbak...aku senang sekali jika mbak memberi komentar...oya, mbak pake YM ga? klo sering ol, ini id ym aku: leuheun_lhok
samperin aja ya

La Rose said...

Saya nggak suka chat waktunya yng termehek-mehek gitu hihihi,oke deh pasti mampir dan saya akan bawel di blogs anda salam manis

Taufik Al Mubarak said...

rose, aku lagi online, chat yuk...aku tunggu skr ya
ini id aku: leuheun_lhok
skr