Sunday, November 2, 2008

Sex Toys Special Sadism


Hoi Zev en Kokiers,

Mau pidato dikit dulu nih..Hehe..soalnya banyak pembaca baru di KoKi,pasti heran,kok tulisanku kadang foto dan artikelnya nggak nyambung.Yaaa..memang itu-lah si La Rose! Kalau menulis artikel,suka-suka gue,apa yang ada di otaknya saat itu yang di tulis.
Namanya juga hanya sebuah tulisan ringan sekedar hiburan,jadi kadang suka nggak ada tujuan pesan yang di tulis.Karna aku bukan type orang yang sok pinter,sok tahu,sok-sok-an,kalau becanda sih oke-oke aja aku paling suka,tetapi kalau soal berdebat membahas sesuatu di KoKi,itu bukan tujuanku.Terus terang aku nyerah! Aku juga bukan type orang yang suka menasehati dan menggurui orang.Jadi terima-lah aku ini apa adanya,seperti pembaca lama yang selalu menagih tulisan esex-esex mulu..Hahaha..sampe diriku kewalahan

Artikelku ini masih tetap menceritakan pencarian akan sosok kekasih gelapkoe di Amsterdam
Setelah cape keluar masuk sex shop nggak ketemu juga dengan kekasih gelapkoe,aku tetap terus berjalan menyusuri sungai di daerah ’Oudezijds Achterburgwal.’
Tidak jauh dari jembatan ada Sex Shop Special SM.Aku pikir pasti kekasih gelapkoe ada di dalam Sex Shop Special SM itu…Ooh,jadi..SM itu artinya Sadism and Masochism (thanks Ora Waras)..hehe..bener nggak tahu di kirain sex maniak gitsu.

Sampai di depan Sex shop special SM,aku kok jadi nggak berani masuk.Tiba-tiba hati ku deg-deg-an..hiks..bener aku malah jadi takut ketemu kekasih gelapkoe.
Seandainya kekasih gelapkoe ada di dalam sex shop special SM itu,aku bukannya seneng ketemu kekasih gelapkoe,keknya bakal lari kabur,nggak kebayang deh,kalau ternyata kekasih gelapkoe emang type cowok pecinta SM.


Bukannya aku nanti bakal babak belur di hajarnya kalau (sebelum) ML..weeks...mengerikan..sereem amat..hiks..hiks...aku pasti di rantainya,di suruh pake rok mini,sepatu lars dari bahan kulit semua serba hitam,muka ku dipakein topeng.Dan kekasih gelapkoe sendiri memakai baju ala algojo..hiks..hiks..terus aku di pecut-pecut kaleee,di suruh berlutut di depannya,sambil nangis dan mohon-mohon ampuun...weeks...bener deh aku jadi merinding.Masuk apa jangan ke dalam toko itu,pikir ku,antara bimbang dan ragu kek lagu jadul.

Memang semenjak kekasih gelapkoe di nobatkan oleh Nyi Dch sebagai Ki Jampijampie senenge ngumpet di Taman Sari,malah ilmu nya semakin sakti aja.
Yang tadinya cuman seneng ngumpet,tetapi sejak mendapat julukan itu dari Nyi Dch,ilmu Ki Jampiejampie menjadi sakti mandraguna.Bisa menghilang lenyap dari pandangan mata,karna jampie-jampie-nya itu yang bikin sakti..hiks..hiks..dalam hati,kenapa juga Nyi Dch pake ngasih julukan itu,jadi tambah menghilang aja Ki jampiejampie,makin susah di tangkapnya..hiks..hiks..keknya kalau sampai ketemu kekasih gelapkoe,bulu keteknya musti dicukur biar ilmu menghilangnya luntur..hiks..hiks

Aku bener ragu-ragu,untuk masuk ke dalam Sex shop special SM.Tetapi akhir nya aku mendekati sex shop special SM itu,hanya aku tidak masuk,cukup berdiri di depan etalase aja,melihat-lihat sex stoys yang di pajang di etalase itu sambil berfantasi..hiks..hiks..

Aku berfantasi di depan etalase itu,keknya sebelum kekasih gelapkoe merantai diriku nanti. Sebaiknya aku yang merantai dia lebih dulu.Terus enak nya,aku rantai kekasih gelapkoe di tembok berdiri kaki dan tangannya di rantai,atau enaknya di rantai di bed aja pikir ku..Eits,tapi keknya,enak-kan aku duduk-kan di atas mesin cuci aja deh.


Setelah aku duduk-kan di atas mesin cuci..eeehh..salah,harusnya,aku suruh duduk sendiri aja mana kuat aku mengangkatnya,pasti berat,namanya juga badan cowok.
Terus kedua tangan nya aku tarik ke atas,aku rantai,biar kalau aku cukur bulu keteknya gampang pikirku...hhmm..terus,baru aku rantai kakinya,setelah itu,aku nggak akan pecut-pecut tubuh kekasih gelapkoe.Tetapi aku akan kitik-kitikin badannya..uuuuh..rasain biar ke gelian deh,pasti teriak-teriak minta ampuun..aku nggak akan peduli sama teriakan-nya.
Aku tetap akan kitikin aja sebagai hukuman karna selama ini nakal banget sih,menghilang terus dari pandangan mata...hhhmmm..keknya asyiik..deh bikin kekasih gelapkoe terkencing-kencing saking kegelian aku kitikan...uuuhh..ngapain juga aku pecutin..ntar malah ke-enakan pikirku.

Pasti kalau di kitik-kitik lebih asyiiik,rasain geli-geli deh situ,teriak-teriak.Sementara aku sambil muter lagu dang dut...maaabuuuk..laageee..sambil masukin cucian ke dalam mesin cuci..sambil toel-toel bagian-bagian yang bikin kekasih
gelapkoe geli-geli enaaak..hohoho..huhuhu...


Tiba-tiba..hpku bergetar,membuyarkan fantasiku dan terdengar seperti ada suara yang membisiki ditelinga ku gini ”sorry schatje,japie belum dapat ijin dari mak erot,buat ketemu schatje” aku langsung menjawab lirih ”Yaaa..ampuun japie,kan udah dibilangin size does matter”..tut..tut..hp terputus tak ada jawaban.

Aku masih bengong di buatnya dengan suara bisikan itu..hiks..hiks..tak terasa airmata menitik dan berjalan gontai menuju central station,ternyata pencarianku percuma aja selama ini..hiks..cuman gara-gara size,kekasih gelapkoe nggak mau nemuin aku..hiks..hiks..kejam banget.Padahal mak Erot kan udah meninggal..hiks..hiks..


Di kereta aku menangis terus,sampai rumah lansung buka pakaian.Lingerie warna ungu yang aku kenakan,pemberian dari kekasih gelapkoe,aku robek-robek dan aku buang,mosimosi melongok melihat tingkah ku..hiks..hiks..akhirnya aku pangku mosimosi dan duduk sambil aku usap-usap kepalanya.
Dalam hati mulai saat ini,aku nggak akan mencari kekasih gelapkoe lagi,lebih baik aku hunting brondong aja deh..hiks..hiks..hiks..TAMAT.



(Kokiers..Hahaha..Becanda ding,Jaap..cup..cup..cup..selama ini,Ik terpuaskan kok dengan size japie yang..ehem..ehem..hihihi..)

Groetjes,

La Rose

No comments: