Saturday, June 21, 2008

Parker Sepeda.


Hari ini Cuaca bagus,matahari bersinar cerah dan sangat menyengat kulit ku,kebetulan aku lewat Central Station dan kebetulan aku juga bawa camera ku,langsung aku ambil foto tempat parkiran sepeda yang berjejer,ada sepeda yang dengan manis nya parkir teratur ,ada sepeda yang jungkir balik (mungkin ketiup angin) ada yang ban nya udah penyok(mungkin orang yng mau maling sepeda kesel dan gak bisa kebuka kunci nya jadi dirusakin),macam-macam deh tingkah sepeda disitu...hehehe.Itu sepeda yang aku jepret kebanyakan sepeda para student yang harus naik kereta atau bis ke kota lain untuk pergi sekolah dan meninggal kan sepeda nya di depan atau di belakang station,tidak hanya student para pegawai juga banyak yang meninggal kan sepeda di sana,dari rumah mereka naik sepeda ke station lalu mereka naik Bis atau Kereta.

Karna banyak nya sepeda yang mau parkir,kadang-kadang kita susah banget dapat tempat parkir nya,apa lagi kalau standart sepeda rusak,udah pasti harus nyari tembok atau tiang untuk senderan,kalau tidak jatuh dong tuh sepeda nya.Naaah....bangunan yang ada di belakang sepeda-sepeda itu adalah tempat penitipan sepeda,biar sepeda aman dari para pencuri sepeda bayar nya kurang lebih € 1,- deh untuk satu hari,lupa persis nya habis udah lama gak pernah naro sepeda di tempat penitipan,soal nya sepeda ku jelek sih...hahaha.Kalau sepeda nya bagus memang paling aman di taro di tempat penitipan sepeda,tapi kalau sayang uang ke mahalan bisa juga kita pakai dua kunci,satu kunci biasa yang nempel di sepeda,satu lagi kunci sepeda yang model rantai atau besi jadi bisa di cantelin melingkar di tiang atau di besi tempat sepeda parkir....tetaapii....kalau maling nya pinter cara gitu juga sepeda bisa hilang,soal nya mereka bisa pake alat buat las yang kecil sekali atau di potong ada alat nya deh,aku pernah lihat di TV (Net werk) cara para maling sepeda beraksi,ada juga yang copotin ban nya terus di gotong tuh sepeda nya atau di masukin ke dalam mobil...hahaha...yaaah...yang nama nya maling sih pasti lebih pinter kan dari polisi...hehehe.Naik sepeda itu sehat lho...aku aja selalu naik sepeda sambil olah raga cara nya versneling sepeda ku,aku stel ke no3 pokok biar berat ngenjot nya kan ngos-ngos an dong jadi cape,keringatan jadi nya sama juga kan berolah raga gratis...hehehe...tapi kalau angin nya dari arah belakang ...waaaah...kaya ada yng dorong deh malah aku jadi nggak ngejot habis udah di dorong sama angin sih...hehehe....naah...kalau ngelawan angin...waaah...berat banget...di genjot juga,miring sana...miring sini...hahaha....seruuu deh...tapi cape juga lho.Zev waktu aku jepret...eeeh...ada yng lewat jadi ngasih tangan tuh bule,mungkin lambaian tangan buat Zev dan Kokiers kali ye...hahaha....pilih aja deh yng mana yang bagus untuk tampil di KoKi

No comments: