Saturday, June 14, 2008

HAHAHA,Batman


Duuuh..hanya gara-gara sebuah lagu sampai bisa bikin diriku menderita..hiks..keterlaluan deh tuh lagu..hehe..(Hoi,Bedankt voor je liedje *cup*) atau mungkin memang diri ini udah gejala-gejala menopause mangkanya jadi sensi banget kali ye..hihihi...

Naah,daripada BT gara-gara tuh lagu,akhir nya aku pergi aja jalan-jalan sendirian ke Amsterdam,ceritanya pengen makan kwetiau biar hatiku rada terhibur gitu.Sampai Amsterdam perut ini belum laper bener jadi aku gak langsung menuju China town,ternyata didepan station Amsterdam Central lagi ada perbaikan jalan tuh,pantes aja nggak enak di pandang mata..hehe..akhirnya aku didepan station langsung nyebrang jalan menuju ke daerah Damstraat.Biasa deh tebar pesona disana,senyum sana,senyum sini..hihihi..kali-kali aja ketemu kekasih gelapku yang sampai saat ini masih serba gelap..hehe..ternyata tak pernah kunjung jumpa juga,malah aku jadi suka nebak-nebak sendiri kalau lihat wajah-wajah Indo (Asia) dalam hati jangan-jangan dia tuh..hahaha...duuuh..dimana kah gerangan wahai kekasih gelapku...hiks..hiks..susah amat seh ketemunya,padahal cucianku banyak banget dirumah nih..wakakakaka...(Japie ngumpet dimana ye..hihihi)

Kalau aku kebanyakan senyum dan tebar pesona nanti dikira orgil lagi..hahaha..karna perginya sendiri gak ada yang bisa aku ajak bla..bla..bla..jadi iseng banget kan.Aku lihat di Damstraat ada Pak Ogah berkostum Batman..hahaha..timbul deh keisenganku buat ngerjain nih Pak Ogah yang selalu minta uang coin dulu baru mau di foto.Aku langsung berdiri didepannya lalu aku ambil cameraku mau jepret dia ceritanya,tapi aku nggak kasih uang coin dulu nih..hahaha...dan ternyata dia buru-buru muter miring posisinya gak mau aku ambil fotonya..hahaha..aku juga langsung lari lagi ke depan dia mau jepret..eh..dia miring lagi,kadang belakangin aku...hahaha..seru deh..aku juga gak mau kalah,muter lagi sambil cameraku mau aku jepret..eeeh..dia langusng rubah posisi miring lagi...wakakakakaka...aku ngakak geli sendirian,banyak juga turis lihat tingkahku dan mereka jadi pada tersenyum,mereka pikir ini si Mevrouw kurang kerjaan kali dari tadi muter-muter mau ambil foto nggak dapet-dapet ngejepret tuh Batman..wakakakaka...aduuuh..happy banget deh dengan ke isenganku ini.

Akhirnya aku stop juga dengan keisenganku,kasihan kan lama-lama tuh Batman bisa jatuh,kepusingan diajak muter-muter dapet duit nggak..hahaha..aku lempar uang coin € 2,- biasa aku cuman kasih € 1,- berhubung udah aku kerjain muter-muter..hahaha..karna aku udah lempar coin kedalam kalengnya,baru deh mau tuh Batman aku ambil foto jepret-jepret dan dia beraksi setelah aku lempar uang coin dasar tuh mata duitan ..hahaha....lucu deh,enak juga sekali-kali berbuat iseng kalau lagi BT.

Sudah puas aku ambil foto Batman aku langsung menuju Klaverstraat yaitu daerah pertokoan di Amsterdam,disana aku keluar masuk toko tapi gak ada yang aku beli soalnya baju,sepatu,tas,udah banyak malah masih ada yang belum aku pake sama sekali,bener-bener pemborosan nggak karuan deh,aku sempat masuk ke toko Lingerie juga tapi nggak ada yang aku beli padahal keren-keren dan sexy...hiks..kalau belipun percuma aja soalnya dirumah nggak ada yang bisa di ajak goyang...wakakakaka...yang ada malah nantinya self servive..wakakakaka...weks..menakutkan deh...gue...hehehe....LOL

Udah aahg,segitu aja laporan jalan-jalanku nanti kalau di terusin tambah kacau ngelantur nggak karuan nih otak udah gak bener deh..hihihi...cerita ke Amsterdamnya bersambung ya,aku ada nih foto-foto Red Light yang aku ambil posisinya dari gang lain..oke?

2 comments:

enonk said...

mpo Oche,

cerita mpo bikin aye inget babe enonk. papa enonk itu pinter , tapi rada eksentrik ,suka ga peduli apa kata dunia.
waktu nengokin aye , pas ke london , bokap juga ngerjain patung2an orang kayak getu...
bukan karna iseng, tapi beneran tertarik dengan reaksinya.

La Rose said...

Nonk,Aye juga suka nggak peduli ape kata dunia mangkanya hidup aye enjoj aje tuh biar kata Jomblo juga..hihihi..sorry nih baru nongol sibuk kanan-kiri sampe termehek-mehek bisa nya nengok blogs pas weekend...salam deh buat papa dan mama enonk ye.