Monday, July 14, 2008

Dugem


Kehidupan dunia gemerlap selalu menarik buatku,karna disana seperti ada daya tarik magic dan magnit didalamnya.Yuup..didalam sana ada kehidupan yang sangat menarik dengan orang-orangnya yang datang kesana dari beragam macam kalangan juga status social yang berbeda-beda.Sambil membaca artikelku sambil kita semua dengerin music ye
cuman jangan pada godek..hahaha...manthuk-manthuk aja kata JC mah.

Summer telah tiba berarti masa liburanku pun akan tiba,biasa pilihan liburanku adalah Indonesia.Anakku juga bingung kenapa aku harus liburan ke Indonesia,kenapa bukan ke Negara lain..hehehe..Indonesia buatku tetap menarik bisa bernostalgia dengan teman-temanku terutama dugem nya..hahaha..inget ye kalau pake TER berarti apa tuh kata G.K..hihihi..

Jaman-jaman aku muda dulu saat masa remaja perasaan Discotiq cuman didatangin anak-anak remaja aja sedangkan yang orangtua biasa pada ke Night Club kebanyakan babe-babe yang datang ke Night Club biasa mereka pada dansa Boogie2,Chacha,Wals,Rumba,pokok semacam itu deh..hahaha…ternyata sekarang jaman memang sudah berubah,musik pun berubah menyesuaikan dengan perkembangan jaman.Tempat dugem juga udah campur aduk tua dan muda jadi satu.,paling yang suka akan ketenangan nongkrongnya di tempat karaoke yang masih jadi satu gedung dengan discotiq.

Kalau aku iseng dirumah didepan anak-anakku,aku dansa atau ajojing kan dulu namanya..hahaha..dengan gayaku yang jadul banget deh,anak-anak ku pasti ngakak lihat tingkahku..wakakaka..kalau di pikir-pikir emang lucu gaya jadul..hihihi..kaya jaman John Travolta jarinya pake ditunjuk-tunjukin ke atas dan gaya Olivia Newton John.Pokok anakku pasti ngakak lihat aku bertingkah..hahaha..aku jadi ikut ketawa juga deh,emang seru dan lucu gaya disco waktu jadul.bisa klik disini http://www.dailymotion.com/related/2609891/video/x1fjht_youre-the-one-youre-that-i-want_fun luucuu deh,kek gitu deh tingkahku waktu jadul..hahaha..juga waktu jaman-jaman lagu-lagu Bee Gees seperti Stayin' Alive, Night Fever.

Dengan perkembangan jaman saat ini sampai generasi angkatan anakku,ternyata aku masih tetap funky lho..hahaha..tetap gaul dan nggak ketinggalan jaman deh,pokok tetap PD di tempat dugem.Gaya discoku juga sekarang udah beda banget,nggak banyak makan tempat lagi di dancefloor kek waktu jadul..hahaha..sekarang mah cukup utek-utekan kek ulet kejepit..hihihi.masih lincah menggerak-gerakan badanku di dancefloor dan aku sampai saat ini jadi tergila-gila dengan music Progressive dan Trance karna bisa megeluarkan banyak energi,sedangkan anak-anakku lebih suka Hip-Hop.

Perasaan umurku aja yang berubah,jiwa mah tetap muda deh..hahaha..habis anak-anakku sudah besar-besar,gitu lah kalau kawin muda..eeh..nikah muda jadinya sekarang bebas dari beban anak-anakku yang sudah pada mandiri dan mempunyai masa depan yang bagus,aku tinggal uncang-uncang kaki aja saat ini,nggak ada yang aku pusingin lagi dalam hidup ini,cuman mosimosi aja kucingku yang udah kek anak sendiri.Padahal waktu jadul aku pernah ketakutan akan hidupku,akan masa depanku..hiks..ternyata nasib manusia kita semua nggak pernah ada yang tahu ya.Benar apa kata peramal pernah bilang ke aku,kalau aku masa tuanya bakal hidup senang,ternyata memang bener lho padahal aku sempat nggak percaya sama tukang ramal itu waktu aku masih muda.

Hidupku penuh perjuangan lho waktu jadul untuk bisa mencapai semua ini,kalau di inget-inget ngeri juga hidupku waktu muda dulu ..hiks..tetapi semua sudah berlalu dan aku nggak pernah mau mengingatnya lagi,buat apa toh sekarang kan sudah senang hidupku masa aku mau menginget-inget masa lalu,nggak lucu ahg..hehe..yang ada sekarang tetap happy menikmati saat bahagia dimasa menjelang tua ..ihgg..kok jadi takut nih,ngeri juga jadi tua,kita semua pasti bakal tua dan mati,itu semua nggak bisa kita menghindarinya,semua sudah di atur oleh yang di atas,jadi sebaiknya jangan menyia-nyiakan hidup ini.Pergunakan hidup ini sebaik-baiknya sambil dugem sambil inget juga yang diatas..hihihi..

Sambil menyelesai tulisan ini,aku sambil dengerin lagu ini ngebayangin lagi pelukan di dancefloor dengan kekasih gelapku..hiks..hiks..

No comments: